24

683 98 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



-

-

-

**********

Musim hujan seperti ini, membuat siapa aja harus sedia payung, karena hujan bisa datang kapan saja tanpa di duga. Seperti hal nya saat ini.

Hujan besar, disertai dengan angin kencang, membuat para siswa dan siswi berhamburan keluar sekolah, setelah bel berbunyi beberapa menit yang lalu, kini mereka sudah mulai meninggalkan sekolah.

Lain hal nya dengan gadis ini, freya duduk di halte bis sekolah nya, ia berusaha mencari kendaraan umum yang melintas. Lama diri nya menunggu namun belum kunjung datang.

Sedari tadi freya juga sudah berusaha menghubungi floran, namun cowok itu tidak membalas chat nya apalagi mengangkat telpon nya.

Mungkin sedang sibuk, pikir freya.

Freya mengehela nafas nya panjang, entah sudah yang keberapa kali ia lakukan.

Netra freya menyipit, ketika ia melihat sebuah mobil hitam yang melintas dihadapan nya, dengan kaca yang masih membuka. Bibir nya bisa tersenyum, namun hati kecil nya menolak itu semua.

Di dalam mobil tersebut, terdapat floran dan juga adel. Freya ingin menangis melihat itu, seolah hati kecil nya terasa sangat sakit. Namun ia tidak boleh egois, mereka memang pasangan yang serasi.

"Aku sangat mencintaimu, aku gaakan biar kan kamu terluka"

Ucapan floran sore kemarin berputar begitu jelas. Ternyata hanya omong kosong saja. Nyatanya, kini floran tidak mempedulikan freya lagi.

Apakah freya harus rela melepaskan floran? Sedangkan dirinya sudah jatuh pada floran.

Tanpa dirinya sadari, air matanya mengalir tanpa izin. Gadis itu berlari menerjang derasnya hujan, membiar kan tubuh nya basah, agar tidak ada yang tau jika diri nya sedang menangis.

Ia berjalan hingga ke tengah jalan, hingga tidak sadar jika ada kendaraan yang sedang melintas dari tadi meng klakson nya.

Titttttt

Freya terlonjak kaget, menyadari seorang pengendara motor hampir saja menabrak nya.

"Lo udah mau mati hah!" Sentak seorang cowok yang sedang mengendarai motor tersebut.

Cowok tersebut lansung turun dari motor nya, menghampiri freya yang sedang mematung.

"Kak zean?"

L U K A N Y A(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang