--
-
"Aku pulang!" Teriak christy yang baru saja sampai di rumah nya. diri nya pun disambut hangat oleh kedua orang tua nya.
"Jangan teriak-teriak sayang bukan hutan kan ini" ucap lembut chika sambil mengelus pucuk rambut nya christy.
"Hehe maaf mah abis nya aku lagi seneng banget mah" seru christy dengan wajah yang berbinar.
"Aduh anak papah lagi bahagia banget kaya nya ya, ceritain dong sama kita" saut vion yang baru saja menghampiri kedua nya.
"Aku abis jalan dong pah sama kakak kelas aku cowok, dia ganteng banget pah" ucap christy dengan antusias.
"Terus dia tadi care banget sama aku pah terus dia bilang sayang sama aku, tapi dia belum confes ke aku" lanjut christy.
"Pertahanin ya sayang hubungan kalian papah sama mamah bakal selalu dukung kamu asalkan kamu bahagia" ucap vion sambil mengelus rambut christy.
"Anak kita udah gede ya mas udah bisa pacaran, siapa nama nya nak" tanya chika pada christy.
"Kenzie mah".
Dan tanpa di sadari oleh mereka, freya sedang mendengar dan menyaksikan mereka bertiga.
Ada rasa iri di hati nya saat melihat ke harmonisan antara mereka bertiga.
"Kapan aku bisa gabung sama kalian" batin freya sambil menatap sendu keluarga nya.
Christy yang menyadari kehadiran freya dia pun memanggil nya.
"Kak freya!" Teriak christy sambil menghampiri kearah freya.
Freya tidak berekspresi apapun dirinya sangat males jika berhadapan dengan adik nya ini ralat adik tiri nya ini.
"Kenapa lo ngintip gitu mau gabung?" Tanya christy dengan tersenyum remeh pada freya.
Freya hanya diam dan tidak menjawab apapun membuat christy sedikit kesal.
"Silahkan aja kalo mau gabung, tapi harus nya sih lo tau diri dengan posisi lo di rumah ini" lanjut christy.
"Lo kan hanya babu di rumah ini, dan gue majikan lo" ucap christy.
Freya yang dari tadi hanya diam kini ia langsung menatap adik nya tersebut karena sudah muak dengan perkataan nya.
"Kenapa lo liatin gue gitu, tunduk ga lo!" Titah christy dengan nada tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
L U K A N Y A(END)
Random"DASAR ANAK PEMBAWA SIAL !!" -V "KENAPA DULU GA SEKALIAN MATI AJA SIH !" -C "APA YANG BISA KAMU BANGGAIN PADA KAMI? LIAT ADIK MU DIA SELALU MEMBANGGAKAN KITA" - V "Mah aku penyakitan tapi hati aku lebih sakit" - F "Kenapa dunia kejam banget, sampe...