⚠️ Terdapat adegan 21+
-
-
-"Cheers!"
Sorakan tujuh pasangan kekasih itu terdengar di seluruh penjuru kapal, mereka tampak sangat senang menikmati waktu di sana sampai tak terasa langit berubah sore. Meski hanya ditemani kaleng-kaleng bir dan berbagai camilan, tapi mereka sudah cukup dengan itu.
"Yoongi-ah, sampaikan pada Inho hyung rasa terima kasih kami." ucap Jin merangkulnya. "Dia sangat pandai tentang hal seperti ini."
"Appa sering membawa kami naik kapal ketika anniversary pernikahannya, kami juga sering kemari, anggap saja kalian latihan bulan madu." sahut Suga mengambil tempat untuk duduk di samping IU.
"Bulan madu?!" pekik V yang sontak menatap Jennie.
"Kenapa dia?" tanya IU heran.
"Jiwa predatornya sudah menyala." jawab Suga yang terlihat santai, sementara yang lain sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti RM, Nayeon, Jin, Jisoo, Jungkook, dan Lisa yang memilih masuk untuk bermain kartu bersama, JHope yang mengajak Sohyun ke sisi belakang kapal, Jimin dan Rose yang saling menyuapi camilan, juga V dan Jennie yang asik berpelukan di sisi lain tempat mereka duduk.
Semuanya tampak bahagia dengan saling memberikan cinta hingga membuat IU merasakan perubahan dalam hidupnya setelah mengenal Suga.
"Hehe..." IU terkekeh sambil menyenderkan kepalanya di dadanya, yang tentu disambut dengan elusan dari sang pacar.
"Are you happy?"
"Hm! Sangat, sangat bahagia! Aku berharap waktu bisa berhenti sebentar di sini."
Suga mencium keningnya, meletakkan kaleng bir yang masih diminumnya tadi, lalu menarik tubuh mungil IU untuk dipeluk, "Aku bahagia jika kau merasa begitu."
"Sebelumnya, aku berpacaran dengan beberapa aktor dan idol."
"Hm."
"Tidak ada yang spesial karena sangat jarang bertemu, mereka baik padaku tapi tidak sebaik dirimu."
"Hm."
"Tapi aku tiba-tiba dicampakkan, alasannya karena terlalu sibuk bekerja atau apapun. Mereka seolah mencari kesalahanku untuk mendapatkan kata putus, padahal mereka hanya bosan bersamaku."
"Hm."
IU diam sejenak, menyembunyikan wajahnya di dada Suga dan tiba-tiba saja mencium lehernya, "Kau... Jika nanti usiamu sudah 25 tahun, apa suatu saat akan meninggalkanku?"
"Entahlah..."
Jawabannya itu tentu mendapatkan ketidakpuasan IU, dengan ekspresi marah pacar cantiknya itu naik ke atas pangkuannya dan merangkup pipinya, tak lupa menatap matanya dengan tajam meski memerah karena akan menangis.
"Jangan takut menjawabnya! Katakan saja padaku! Aku tidak akan marah atau sakit hati!"
"Tapi kau sudah seperti itu."
"Tidak! Jawab saja!"
Suga tersenyum kecil sambil mengulurkan tangan untuk mengelus pipinya, "Di depan layar kau sangat baik, ceria, bahkan dewasa. Kenapa sekarang seperti anak kecil, hm? Kau juga sangat keras kepala, mudah marah, dan manja."
IU menutup matanya ketika dua jari Suga menyelinap masuk ke dalam mulutnya, "Hmm... Kau... tidak suka?"
Suga menatap dua pasangan yang sejak tadi melihat ke arahnya, lalu memberi isyarat untuk pergi dari sana yang diangguki oleh mereka.
"Ayo kita coba juga." bisik V dan Jimin yang langsung dicubit Jennie dan Rose.
"Lihat siapa yang sangat erotis ini?" ucap Suga mengeluarkan jarinya sebelumnya dan menjilat bibirnya sendiri. "Aku suka semua yang ada pada dirimu. Aku suka kau yang dewasa, kau yang ceria, kau yang baik hati, kau yang keras kepala, kau yang marah, kau yang manja, bahkan... Kau yang terlihat seperti pelacur sekarang ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shield
RomanceBagaimana jadinya, jika suatu saat kau ditawarkan sebuah kontrak pernikahan? Apalagi alasan kontrak itu ada terdengar tidak masuk akal. Itulah yang dialami IU, aktris serta idol cantik yang suatu hari tiba-tiba ditawari kontrak pernikahan oleh Suga...