Satu hari sebelum konser BTS dimulai, kini para member kembali berlatih agar bisa menampilkan yang terbaik. Selama 6 hari ini mereka memang belum memulai konser, mereka harus menghadiri beberapa acara TV dan latihan terlebih dahulu, barulah konser yang dijadwalkan bisa diselenggarakan.
"Yoongi-ah, kemana Inho hyung?" tanya Jin yang baru sadar jika hyung kandung dari pria pucat ini tidak ada sejak pagi.
"Dia kembali ke Korea, ada urusan mendadak." jawab Suga seadanya.
"Kalau begitu kau harus lebih berhati-hati, kali ini tidak ada yang mengawasimu lebih ketat dibanding Inho hyung."
Suga menganggukkan kepala menanggapi perkataan Jin, dia terlalu lelah setelah latihan beberapa lagu tadi jadi tidak banyak bicara dan hanya duduk menyimak para member yang asik mengobrol.
TAP
"Oh!" pekik Jungkook langsung menutup mulutnya, mata bulatnya menyipitkan karena tersenyum melihat seseorang yang menutup mata Suga.
"Baby?" panggil Suga sambil memegang tangan itu dengan ragu. "Jieun? Itu kau, baby?"
"Surprise!" ucap IU memeluk lehernya dari belakang sambil memberikan ciuman di pipinya. "Aku datang lebih awal karena sudah menyelesaikan pemotretan."
"Ayo kita pindah, aku akan diabetes jika tetap di sini." ucap Jin bangkit berdiri disusul yang lain, sementara sepasang kekasih itu tidak menghiraukan kepergian atau ucapan ledekan dari pada member.
"Kapan kau tiba? Kenapa tidak menghubungiku?" tanya Suga menariknya duduk di sampingnya.
"Aku tiba tadi pagi-pagi sekali dan ingin memberimu kejutan. Bogoshipo, Yoon-yoon!"
"Hm, nado! Apa sudah makan? Sudah istirahat?"
IU menjawab dengan anggukan kepalanya, membiarkan sang pacar mengelus pipinya dan memberikan kecupan di keningnya. Dia sangat merindukan sentuhan itu, jadi memilih diam untuk menikmatinya.
"Aku dapat kabar dari Inho oppa, dia pulang ke Korea lebih dulu... Apa ada masalah?"
Suga diam beberapa saat, lalu mengarahkan kepala wanitanya itu agar bersandar di pundaknya, "Aku belum tau pasti, Inho hyung juga ke sana karena belum memastikannya. Mungkin masalah restoran."
IU meliriknya sebentar, lalu beralih ke tangan pucat Suga dan menggenggamnya. Hatinya merasa tidak tenang sejak tiba di sana dan ingin terus melihat pria tercintanya, bahkan ketika dia baru sampai dan melihat Suga dalam keadaan baik perasaannya masih tidak tenang.
"Aku khawatir."
Suga menatapnya sebentar sebelum kembali melihat tangannya yang saling bertautan dengan tangan IU, sementara tangan lain yang berada di pundak wanitanya bergerak mengelus punggungnya, "Jika kau khawatir soal restoran keluargaku, maka tenanglah. Dalam bisnis hal ini sudah biasa."
IU mendongakkan kepalanya, menatap mata yang kini menatapnya juga sementara telinganya tetap mendengarkan.
"Sama halnya jika khawatir soal aku, kau sudah ada bersamaku sekarang."
"Tapi..."
CUP
Suga mengecup singkat bibir yang sudah lama tidak diciumnya, lalu tersenyum, "Selama kita bersama, semuanya akan baik-baik saja."
-
DREEK
"Inho!"
"Chagia!"
"Eomma... Hyerim."
Inho memeluk tubuh sang ibu dengan lembut, lalu memberikan kecupan singkat di kening dan beralih memeluk sang istri sambil melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shield
RomanceBagaimana jadinya, jika suatu saat kau ditawarkan sebuah kontrak pernikahan? Apalagi alasan kontrak itu ada terdengar tidak masuk akal. Itulah yang dialami IU, aktris serta idol cantik yang suatu hari tiba-tiba ditawari kontrak pernikahan oleh Suga...