•Ikatan Nasib (8)

116 26 1
                                    

Beberapa saat sebelum kecelakaan di klub...

Suga yang masih diajak menari dengan Jungkook sesekali melihat jam di pergelangan tangannya dan sudah hampir setengah jam IU belum kembali dari kamar mandi. Firasat buruk yang sempat dia abaikan kembali terasa karena hal itu, tapi belum sempat dia berpamitan untuk melihat keadaan IU, tiba-tiba ada sedikit debu terjatuh di bahunya.

Kepalanya mendongak ke atas, hingga salah satu suara membuyarkan lamunannya, "HATI-HATI! LAMPUNYA AKAN JATUH!"

"Jungkook!" batin Suga.

Orang itu yang pertama muncul di pikirannya setelah Suga sadar dari lamunannya, segera dia menarik tangan adiknya itu tapi sayangnya bagian lampu yang pecah mengenai kepalanya.

DREEK

DRAP DRAP DRAP

Petugas rumah sakit berlari menuju UGD untuk membawa Suga dan Jungkook agar segera dapat perawatan. Sementara manajer Song dan manajer Blackpink mengurus soal lampu yang tiba-tiba terjatuh itu di klub, manajer Hanteo bertanggung jawab untuk mengurus masalah di rumah sakit.

IU, Nayeon, member BTS dan Blackpink menunggu di ruang tunggu dengan gelisah. Berharap tidak terjadi sesuatu pada Suga maupun Jungkook. Kecuali IU, mereka yang mengingat kejadian itu akhirnya hanya menyerahkan RM untuk menjelaskan kejadian padanya.

"Ha-harusnya aku tidak pergi meninggalkannya." ucap IU kembali menangis. "Harusnya aku langsung pergi meninggalkan Minhyuk agar tidak tertahan di sana terlalu lama."

Seketika semua orang terdiam menatapnya, kecuali Nayeon yang terus memeluknya guna menenangkan.

"Kenapa kau bisa bersamanya?" tanya Jin.

"Apa dia mengikutimu ke toilet?" tanya Jisoo menambahkan.

Namun, melihat IU yang hanya menangis karena khawatir dan merasa bersalah akhirnya Nayeon mulai bicara, "Aku tidak tau dengan pasti, tapi saat aku tiba di sana untuk memanggilnya... Aku melihat Minhyuk-sii sedang terduduk di lantai menghadap IU eonni."

"Kita akan bicarakan nanti setelah keadaan terkendali." ucap RM memijat pelipisnya. "Suga hyung juga harus tau soal ini."

TRIING

Itu suara telepon dari JHope, tertera nama Kim Sohyun di sana yang sebenarnya dia sempat berkata untuk tidak pulang ke dorm karena pacarnya itu akan menginap di apartemennya.

"Aku angkat telepon dulu." ucap JHope pamit keluar.

-

BUK

"APA KAU SUDAH KEHILANGAN AKAL?! AKU SUDAH MEMPERINGATKANMU UNTUK TIDAK MENCARI MASALAH PADA MEREKA DAN KAU MALAH MENYENTUH PACAR SUGA-SII??! KAU SUDAH GILA, LEE MINHYUK!"

Tidak ada yang mau menangani keributan itu. Bagi semua member Monsta X, Shownu yang merupakan leader grup pantas memarahi Minhyuk atas perbuatannya di toilet klub.

"APA KAU SUKA SEKALI MENGGANGGU SUGA-SII?! TIDAK CUKUPKAH KAU MEMBUAT GRUP KITA BERPERANG DINGIN PADA GRUP MEREKA?! KAU SUDAH GILA!"

Awalnya tidak ada yang tahu jika Minhyuk pergi untuk menemui IU hingga setelah Hyungwon memutuskan untuk mencarinya, dia yang melihat Nayeon ditarik oleh IU dari toilet akhirnya melihat Minhyuk di sana. Bisa mereka pastikan grup mereka akan dalam masalah jika Suga tahu, mereka tahu betul tempramennya yang jika pacarnya disentuh sedikit pun pasti pelakunya akan berakhir dalam bahaya.

"Tenanglah, hyung." ucap Wonho memberinya segelas air, lalu beralih ke Minhyuk. "Kompres lukamu dengan es ini."

"Gomawo." lirih Minhyuk.

My ShieldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang