🔊 SUGA BTS & IU DIKONFIRMASI TELAH BERPACARAN?!
Sesuai dengan ekspektasi IU, begitu berita mengenai dirinya dan Suga berpacaran akan banyak sekali komentar dari orang-orang yang terkejut. Apalagi ARMY dan UAENA yang tidak menyangka jika idola mereka menjalin hubungan asmara. Bukan tanpa alasan semua orang terkejut, karena tidak ada satu pun dari mereka yang menyadari jika keduanya dekat.
"Syukurlah komentarnya banyak yang positif." batin IU.
📺 AGENSI SUGA BTS DAN IU TELAH MENGELUARKAN PERNYATAAN JIKA BERITA TENTANG MEREKA BERPACARAN ADALAH BENAR...
"Di TV pun juga." gumam IU yang baru menyalakan TV.
"Tampaknya semua orang terkejut." ucap Suga yang baru saja bangun dan berdiri di samping sofa tempat IU duduk. "Berita kita putus nanti pasti akan lebih heboh lagi."
"Kau sudah memikirkan hal itu?" gumam IU.
"Hm. Waeyo?"
"A-aniyo! Ah iya! Good morning~"
Suga tersenyum kecil, lalu mengelus puncak kepalanya sambil membalas sapaan tadi. Dia kemudian berjalan ke arah kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, sementara IU melanjutkan menonton. Mereka dan member BTS sudah diberitahu kalau setelah berita itu disebar, mereka akan diliburkan dari pekerjaan untuk menunggu keadaan membaik karena wartawan pasti akan mencoba menemui mereka.
"Kau sudah sarapan?"
"Aku sudah makan apel."
Suga mengerutkan keningnya, lalu berkacak pinggang, "Hanya makan apel bukan sarapan, Lee Jieun-sii."
"Aku diet."
Suga menghela napas panjang, lalu mendekatinya dan mematikan TVnya. Kemudian dia menarik tangannya dan dibawa ke meja makan, sementara dirinya memakai celemek untuk menyiapkan makanan.
"Kau terlalu kurus untuk diet, aku tidak mau PACARku sakit lagi." ucap Suga menekan kata pacar.
IU tentu saja kesal karena dipaksa, tapi mendapatkan perhatian seperti ini rasanya dia senang. Dia akhirnya hanya menonton Suga yang memasak sambil menopang dagunya dengan tangan kirinya, terukir senyuman di bibirnya ketika melihat pria pucat yang merupakan pacarnya itu sangat tampan saat memasak.
"Baunya enak!"
"Aku akan membuatmu banyak makan, tentu saja aku harus menjadi chef yang hebat."
Belum ada sebulan mereka mengenal dekat, tapi rasanya interaksi mereka perlahan makin membaik. Selain usia yang sama, Suga yang memang sebenarnya tipe yang perhatian dan IU yang agak keras kepala membuat mereka saling melengkapi, jadi tidak butuh waktu lama untuk mereka dekat satu sama lain.
"Kau tampan saat memasak, kau tau itu?"
"Hmm... Korean street toast dan gyeran mari siap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shield
RomanceBagaimana jadinya, jika suatu saat kau ditawarkan sebuah kontrak pernikahan? Apalagi alasan kontrak itu ada terdengar tidak masuk akal. Itulah yang dialami IU, aktris serta idol cantik yang suatu hari tiba-tiba ditawari kontrak pernikahan oleh Suga...