Seketika wajah IU berwarna merah, jantungnya berdetak makin kencang ketika ibu jari Suga mengelus bibirnya dengan lembut. Berbeda saat dia dilecehkan oleh sasaeng itu, setiap pria di depannya ini menyentuhnya dia merasa tidak bisa menguasai tubuhnya dan hanya mengikuti instingnya.
"Baby, apa boleh?"
"Bo-boleh."
Suga tersenyum kecil, lalu mendekatkan wajahnya hingga mereka saling merasakan deru napas satu sama lain. Seperkian detik bibir mereka saling menyentuh, saling melumat satu sama lain. Jika diingat, IU bukan pertama kalinya berciuman, sebagai seorang aktris juga dia sudah terbiasa dengan itu.
"Dia... Sangat berhati-hati dalam menyentuhku." batin IU.
Tetapi, ini pertama kalinya dia merasa sangat gugup setiap menerima sentuhan apapun yang diberikan pria pucat di depannya ini. Suga yang dikenal sebagai pria dingin, tapi nyatanya hangat dan begitu perhatian.
"Hm... Yoon..."
Suga menyatukan kening mereka sambil tersenyum kecil, "Mari kembali tidur, hm?"
IU menganggukkan kepalanya dengan semangat, membaringkan tubuhnya yang kini lebih dekat dengan Suga. Bahkan dia tidak menolak saat pria itu memeluknya sambil mengelus punggungnya, hingga beberapa detik akhirnya terlelap tanpa rasa canggung seperti sebelumnya.
-
"Kau mau ke Daegu, Joy?"
Joy menganggukkan kepalanya dengan mantap, tidak menghiraukan tatapan Irene yang khawatir, "Aku mau menemui Suga oppa."
TRAAK
Irene meletakkan gelas yang dipakainya tadi sambil menghela napas, "Joy, apa kau tidak suka dengan berita Suga-sii dan IU sunbaenim berpacaran?"
Joy tidak menjawab, mulutnya tertutup rapat dan matanya enggan menatap balik Irene. Bukan rahasia bagi para member grup Red Velvet atau BTS kalau Suga dan Joy memiliki hubungan yang cukup dekat. Apalagi sempat terjadi perselisihan antara Suga dan pacar Joy 1 tahun lalu, mereka sempat berkelahi yang berakhir dengan Suga tidak pernah lagi menghubungi Joy.
"Aku yakin, berita itu adalah palsu."
"Apa yang membuatmu yakin? Tidak ada salahnya kan mereka berpacaran? Banyak fans mereka yang mendukung juga."
"Eonni, kau lupa alasan dulu Suga oppa dan mantanku berkelahi?"
Irene diam beberapa saat, kemudian kembali menghela napas sambil menyibakkan rambutnya dan berkacak pinggang, "Yak! Tapi bisa saja semua sudah berlalu baginya, kau juga yang membuatnya menjauh darimu. Apa sekarang, kau menyukainya?"
"Aku akan tetap ke Daegu!" ucap Joy tiba-tiba pergi meninggalkan Irene yang terus memanggilnya.
-
BRUUM
Dua mobil bermerek Hyundai berjalan keluar dari pekarangan rumah keluarga Min, itu adalah mobil staff BigHit yang menjemput member BTS kecuali Suga untuk mulai menjalankan jadwal. Tak lama mobil Inho pun ikut keluar karena dia harus bekerja di restoran, sementara Doyun dan Kyunghu yang sejak tadi mengantar mereka kembali masuk ke dalam setelah semuanya sudah pergi.
"Selamat pagi, nona Jieun!"
Sapaan pembantu dan penjaga di sana mengalihkan perhatian sepasang suami istri itu, tersenyum hangat pada sosok cantik yang turun dari tangga dengan ekspresi bingung mencari sesuatu.
"Kau sudah bangun, Jieun." ucap Kyunghu menghampirinya.
"Tidurmu nyenyak?" tanya Doyun menambahkan.
"Iya, paman, bibi." jawab IU sambil melihat sekeliling. "Semuanya sudah berangkat? Bagaimana dengan Yoon-yoon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shield
RomanceBagaimana jadinya, jika suatu saat kau ditawarkan sebuah kontrak pernikahan? Apalagi alasan kontrak itu ada terdengar tidak masuk akal. Itulah yang dialami IU, aktris serta idol cantik yang suatu hari tiba-tiba ditawari kontrak pernikahan oleh Suga...