IS || •00

507 38 0
                                    

FYI : Roxanna (Roro) di ambil dari Kata 'TeROngers'. Maaf kalau tidak sesuai dengan apa yang ada di Imajinasi kalian.

Semua yang ada di dalam cerita ini, murni hanya sebuah Karangan Author, tanpa ada di campur dengan kehidupan pribadi dari masing-masing Member Sol.4ce.

>><<

Di usia ke dua puluh tiga tahunnya, Roxanna melepas masa lajang dengan menikahi seorang pria yang tidak dia kenal karena perjodohan. Orang tuanya memiliki perjanjian dengan teman lama, bahwa mereka akan menikahkan anak-anak mereka kelak ketika tumbuh dewasa.

Namun, jarak usia Roxanna dengan pria yang akan jadi suaminya kelak memiliki kesenjangan 10 tahun. Tadinya, Roxanna berpikir kalau pria yang akan menikahi nya adalah seorang om-om berperut buncit seperti kebanyakan pria yang dia ketahui. Siapa sangka, kalau tebakannya salah besar.

"Arion, kamu mau kan menerima perjodohan ini?"

"Saya, Arion Kenzo akan menerima perjodohan ini," dengan suara beratnya pria itu menjawab pertanyaan para orang tua.

"Kalau begitu, kalian bisa mulai berkenalan dan mendekatkan diri sampai hari pernikahan kalian."

Roxanna melebarkan matanya tidak menyangka kalau keputusan di ambil tanpa meminta persetujuan darinya, "Terus bagaimana dengan pendapatku?"

Seorang wanita bersanggul menoleh ke arah Roxanna, "Papa dan Mama tau apa yang terbaik untuk kamu, Sayang. Jadi kami mohon, terima saja ya?"

>><<

Akankah, pernikahan dengan background perjodohan ini akan berjalan lancar?

Mari simak terus kisah mereka hanya di "Identitas Suamiku"

>><<

IDENTITAS SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang