perkenalan.

2.5K 80 7
                                    

•Hadi:paman nya anak-anak magic 5, mempunyai 1 anak yang bernama Alif,Hadi adalah juragan bebek yang lumayan kaya di desa parengseng dia juga bersaing dengan Praja,Hadi adalah anak murid dari pak Deden,jadi dia lumayan jago silat.

•Anggi;istri dari Hadi,dia mempunyai toko sembako dan kue yang lumayan besar di desa parengseng.

•Praja: antagonis di cerita ini,dia mempunyai 2 anak yaitu Galih dan Alina,dia juga mempunyai keponakan yang tinggal bersamanya yaitu wira.Alina bukan lah anak kandung dari Praja dia hanyalah anak angkat,begitu pun dengan Galih dia juga bukan anak kandung nya tapi Praja tidak mengetahui bahwa Galih bukan anak kandung nya, Praja juga mempunyai 2 anak yang hilang dari istri pertama nya.

•Sari:istri dari Praja,dia berbeda dengan Praja, Sari adalah perempuan yang baik,dia juga tidak membedakan antara Galih dan Alina juga Wira.

•Galih:anak pertama dari Praja,dia anak yang sombong sama seperti Praja,dia adalah musuh dari anak-anak magic 5,dia ketua geng dari geng the hibring.

•Alina:adik dari Galih,Alina anak yang pendiam,lumayan baik,dia diperlakukan seperti pembantu oleh Praja dan Galih.

•wira: keponakan Praja yang tinggal di desa parengseng,karena orang tua nya yang kerja di luar kota.

•Rahsya:anak pertama dari 5 bersaudara, mempunyai kekuatan tenaga yang kuat,dia sekarang juga sudah menguasai 5 elemen alam, Rahsya adalah anak murid dari pak Deden kelemahan Rahsya adalah es batu,tapi sekarang dia bisa melawan kelemahan nya dengan kuasa elemen apinya.

•Naura:anak kedua dari 5 bersaudara, mempunyai kekuatan mendengar suara hati dan masuk kepikiran orang lain, kelemahan Naura adalah kedalaman air.

•Adara:anak ketiga dari 5 bersaudara, mempunyai kekuatan menghilang, meringankan rasa sakit orang lain dan melihat masa lalu nya lewat memegang tangan orang tersebut,kelemahan Adara adalah teh melati.

•Gibran:anak keempat dari 5 bersaudara, mempunyai kekuatan menghipnosis dan menghentikan/membekukan waktu, kelemahan nya adalah besi tempa.

•Irsyad:anak kelima dari 5 bersaudara, mempunyai kekuatan untuk membuat alat-alat di luar nalar,Irsyad belum mempunyai kelemahan.

•Al: adalah teman dari anak-anak magic 5 yang dari Jakarta,dia juga tinggal di desa ini untuk mencari keberadaan orang tua kandung nya.

©Karakter tambahan.

•pipit.
•kinan.
•pak Deden.
•mawar.
•iis.
•asep.

The Magic.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang