01

3.8K 203 2
                                    


Musim semi terlihat sangat cerah mentari pagi bersinar dengan cerah namun berbeda dengan seorang pria yang masih asik bergulung dalam selimut tebalnya, pria tampan yang masih remaja itu tidur dengan nyenyak dan mulut yang sedikit terbuka.

"Hei Becky!!"

Suara cempreng seorang gadis tidak lantas membuat sang pria terbangun gadis cantik berambut kepang dan berkacamata itu melihat pria yang bernama Becky Amstrong sambil berkacak pinggang kemudian tersenyum jahil.

"Becky ayo bangun!!" Sang gadis menarik-narik kaki pria itu namun hasilnya nihil Becky masih tidur dengan nyenyak sang gadis menghela nafas kasar.

"Dasar babi!! Kau masih tidur jam segini hah!!"

Namun Becky tidak bergerak sedikit pun kesabaran sang gadis mulai habis dan akhirnya ia pun melompat ke atas tubuh Becky dan memukul tubuh pria itu membuat Becky meringis kesakitan namun Becky malah memeluk tubuh gadis itu dengan erat.

"Hyah!! Lepaskan! Kau bau!!"

Sang gadis berteriak dan meronta dalam pelukan Becky pria bernama Becky Amstrong itu membuka matanya dan tertawa sedangkan freen memasang tampang kesal.

"Sialan kau!!"

"Aku sengaja menahanmu untuk merasakan dada mu yang sudah empuk itu aku tidak menyangka ternyata kau punya dada, tidak pakai busa kan?"

PUK!!

Sebuah bantal guling mendarat di wajah Becky namun lelaki itu malah tertawa dengan cengiran bodohnya.

"Dasar mesum!! Cepat mandi!"

"Aku Malas, aku ingin tidur karena promnight tadi malam sangat buruk,"

"Apakah terjadi sesuatu padamu boy?"

"Lisa menolak ku freen" gadis bernama freen itu tertawa keras dan wajah Becky mendadak menjadi kesal.

"Kau menyebalkan malah tertawa, harga diriku sebagai pria paling tampan sudah jatuh sejatuh-jatuhnya kau tau dia menolak ku hanya karena sudah punya pacar"

"Hahaha! Mungkin saja pacarnya lebih tampan dari mu beck"

"Hmm menyebalkan"

Becky menarik tubuh freen dan memeluknya lagi Becky meletakkan kepalanya di punggung freen dengan manja.

"Sudah jangan sedih boy, masih banyak gadis lain di luar sana" ucap freen sambil mengusap rambut hitam Becky

"Sekarang menyingkir lah, kau tau kan tubuhmu itu berat sialan!!"

"Tidak mau! Tapi sejak kapan kau punya dada?" Bisik Becky.

Freen mendengus kesal lalu mendorong tubuh Becky dengan kuat, temannya yang satu ini memang sangat mesum dan luar biasa mesum.

"Dasar mesum, setiap wanita pasti punya bodoh!"

Becky hanya tertawa ia suka sekali menjahili freen dan membuat gadis itu menggerutu kesal dan marah-marah.

"Becky sana mandi, kau bau!!"

"Oke, buatkan aku sarapan yang enak"

"Malas" ucap freen sambil memeletkan lidahnya dan keluar dari kamar Becky.

"Berani mengejek ku? Awas kau"

"Kyaa!!" Freen sudah berlari lebih dulu sebelum Becky mengejarnya jika Becky menangkapnya maka pria itu akan menggelitiki tubuh freen tanpa ampun.

Becky tertawa, mereka sudah bersahabat sejak di bangku sekolah dasar sampai sekarang sudah tamat SMA mereka sudah bersahabat selama 12 tahun, sudah mengenal satu sama lain tidak ada lagi rasa canggung ataupun malu freen selalu jadi Tempat Becky berkeluh kesah dan begitu juga sebaliknya.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang