31

1.7K 166 10
                                    

                              🔞



Freen hanya bisa tersenyum kecut saat mengetahui bahwa Becky masih marah sejak Saint memeluknya di acara pernikahan tadi becky sampai sekarang tidak mengeluarkan sepatah kata pun bahkan lebih parahnya lagi becky mengabaikannya sampai hari menjelang malam dan ini adalah malam pertama mereka.

Freen baru saja keluar dari kamar mandi dengan lingerie seksi nya bahkan ia tidak memakai dalaman apapun namun mood nya mendadak rusak saat melihat Becky yang sedang duduk di atas ranjang sambil memainkan laptopnya.

Freen menghela nafas kasar sepertinya ia harus membujuk becky terlebih dahulu rasanya freen pusing becky marah hanya karena masalah kecil, akhirnya freen mendekati Becky dan duduk di sebelah lelaki itu.

"Sedang apa becky?"

"Menyelesaikan deadline kantor"

Freen sungguh merasa kesal becky sama sekali tidak meliriknya bahkan suara itu terdengar begitu dingin namun freen tidak menyerah lalu freen memeluk lengan becky.

"Masih marah heum?"

Tidak ada jawaban, freen menempelkan payudaranya yang tidak berbalut bra di lengan Becky.

"Ini malam pertama Kita, kau tega mengabaikan ku?" Bisik freen ditelinga Becky.

Aroma parfum freen yang sangat sensual begitu merebak di indra penciuman becky membangkitkan gairahnya namun becky masih menahannya ia masih marah pada freen.

Mulai kehabisan akal, freen menyentuh milik Becky yang masih terbungkus celana lalu mengusapnya.

"Aku menginginkan nya" bisik freen.

Usapan itu berubah menjadi pijatan lembut freen menyeringai becky terlihat mulai tergoda akhirnya freen menarik laptop di pangkuan becky dan menutupnya lalu meletakkan nya di meja kemudian freen naik ke atas pangkuan becky yang masih saja diam.

"Hei, look at me, apa yang membuatmu sangat marah?"

Freen menarik dagu becky sehingga mereka saling bertatapan, sebenarnya sejak tadi becky menahan diri mati-matian freen begitu menggoda iman nya sejak tadi.

"Kau mau dipeluk oleh nya"

"Ya tuhan becky, itu hanya sebuah pelukan dan kau semarah ini?"

"Kau tidak menolaknya, aku tidak suka"

Freen ingin tertawa saat ini Becky merajuk terlihat seperti anak TK yang tidak di beri permen, freen mencubit pipi Becky gemas.

"Aww sakit"

"Maafkan aku, tapi itu hanyalah sebuah pelukan terakhir sedangkan kau adalah cinta terakhir ku becky, tidak mungkin aku berpaling di saat pria impianku sudah menjadi milikku"

"Malam ini dan seterusnya aku adalah milik mu becky" ucap freen sambil melepaskan lingerie nya dan melemparnya ke lantai.

Becky tidak sanggup menahan gairahnya lagi rasanya ia hampir meledak sekarang juga dan ingin menghujam freen dengan kasar dan membuat gadis itu menjerit nikmat karena permainannya.

"Berjanjilah, tidak akan mengulangi nya lagi"

"Promise becky"

Becky tersenyum kemudian langsung menyerang freen dengan ciuman panas yang begitu menggebu, tangan becky meremas buah dada freen dengan pelan dan mengusap nipple nya hingga puting nya terlihat mencuat freen membantu becky melepaskan kaus nya.

"Ahh beckyy"

Freen mendesah dengan keras saat becky mengulum puting dan mengigit nya seperti bayi menyusu, freen memeluk kepala Becky dengan erat dan mengacak-acak rambut hitam itu, freen mengecup tubuh bagian atas Becky membuat Becky memejamkan matanya ciuman itu terus turun ke bawah sampai ke area privat becky.

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang