Warning 21+
Setelah malam pertama mereka yang begitu indah kini freen sedang membuatkan sarapan pagi spesial untuk becky, status mereka yang telah berubah menjadi suami istri yang sah membuat freen semakin bahagia, hubungan Mereka saat ini sudah sangat jelas.
Freen sengaja bangun pagi untuk membuat pancake untuk menu sarapannya pagi ini mengingat becky yang tidak terlalu suka manis freen juga membuatkan telor goreng untuk suaminya itu.
Freen bangun lebih awal dan Brian? Mama becky mengambil alih Brian malam ini dengan sengaja, meiko membawa Brian tinggal bersamanya ia mengerti becky dan freen adalah pasangan pengantin baru yang membutuhkan waktu bermesraan dan bercinta di setiap sudut rumah bahkan meiko berpesan pada freen agar cepat memberi Brian adik baru.
Becky baru saja turun dari tangga ia langsung menuju dapur saat menemukan istrinya tidak ada dan benar saja freen sedang berada di dapur menyiapkan sarapan, becky tersenyum seperti inilah rumah tangga yang sangat di impikan, bangun pagi melihat istri yang sedang memasak ataupun bergelung di satu selimut yang sama namun wanita mandiri seperti freen lebih memilih menyiapkan sarapan, becky juga tidak suka wanita yang terlalu manja.
Becky berjalan mendekati Freen dan memeluk tubuh istrinya yang sedang menata masakan di atas meja, freen tersenyum saat becky memeluknya.
"Becky awas dulu, ini hampir selesai"
"Hmm aku merindukanmu"
"Hei, aku tidak kemana-mana"
"Tapi aku bangun pagi kau tidak ada di samping ku makanya aku rindu"
Freen tertawa mendengar alasan konyol becky freen membalikkan tubuhnya becky hanya mengenakan training dan kaus hitam, freen yakin suaminya itu belum mandi namun kenapa masih terlihat begitu tampan.
"Duduklah, sepertinya kau butuh sarapan supaya kembali normal"
Becky cemberut akhirnya ia menuruti perintah freen untuk duduk kemudian freen meletakkan secangkir kopi di hadapan Becky, freen telah menghafal semua kebiasaan becky bahkan takaran gula dalam kopi yang biasa di minum becky.
Becky meminum kopi nya dengan peralihan becky melihat piring nya yang berisi telur sedangkan piring freen yang berisi pancake.
"Kenapa aku tidak dibuatkan pancake juga?"
"Aku pikir kau tidak terlalu suka manis"
"Hem kau benar, ternyata masih ingat yaa" ucap Becky sambil tersenyum senang, freen memasang wajah kesal ternyata becky sedang mengujinya.
"Tentu saja, aku telah mengenal becky Armstrong selama belasan tahun, saat kau masih kanak-kanak hingga dewasa dan aku sangat hafal apa yang disukai dan tidak di sukai nya"
Becky tersenyum ia merasa gemas dengan freen saat ini lalu ia menarik tangan gadis itu agar duduk di pangkuannya dengan wajah yang saling bertatapan, freen sempat terkejut saat bokong nya sudah mendarat di paha becky dengan cara pemaksaan, Becky tersenyum lalu menyampirkan rambut freen ke belakang telinga sehingga wajah cantik itu terlihat jelas.
Natural saja istrinya sudah terlihat cantik bodohnya becky yang tidak menyadari hal itu sejak dulu, seharusnya becky sadar bahwa kuntum mawar membutuhkan waktu untuk mekar, becky sangat bersyukur Tuhan masih memberikan mereka kesempatan untuk kembali bersama.
"Terimakasih sudah hadir dalam hidupku selama belasan tahun hingga sampai sekarang kita menikah, aku merasa sangat bahagia dan aku merasa lelaki yang beruntung karena bisa memiliki mu, bayangkan saja jika wanita seperti mu jatuh ke tangan lelaki lain aku tidak bisa membayangkan betapa beruntungnya lelaki itu dan betapa bodohnya aku yang pernah melepaskan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
my friend loves me (ver cowok) 🔞
FanficPernahkah kau mendengar bahwa sebuah persahabatan akan hancur jika salah satu di antaranya memiliki rasa yang lebih dari seorang sahabat? Dan itulah yang kita rasakan salah satu dari kita harus kehilangan. Kita adalah sahabat yang sangat akrab, sali...