extra part

2.7K 194 11
                                    



1 tahun kemudian.

.

Sebuah cafe terlihat sangat ramai dengan orang-orang yang berdatangan ke tempat tersebut, bukan tanpa alasan sepertinya cafe tersebut baru saja di buka, para remaja terlihat sangat ramai mengantri hanya demi sebuah cup kopi gratis.

Bukan hanya karena kopinya melainkan pelayan kopinya terdiri dari kumpulan pria tampan yang masih muda namun yang paling menjadi sasaran gadis remaja itu adalah dua orang pria yang sudah dewasa terlihat hot.

Becky dan Jimmy di kerumuni oleh wanita dan gadis-gadis cantik yang memesan kopi, pesona mereka berdua tidak ada yang mampu menolak nya, hot Daddy yang membuat semua para gadis gila.

"Freen kau lihat mereka"

Freen berdecak sebal sejak tadi becky menebar senyuman kepada semua pelanggan mereka membuat freen sangat kesal, hari ini adalah grand opening SC cafe yaitu cafe milik freen karena keinginannya yang ingin mengembangkan hobi memasak dan keahlian nya membuat desert, freen memutuskan membuka sebuah usaha berupa sebuah cafe yang terletak di kawasan elit.

Freen terlihat kerepotan menggendong Friska yang sejak tadi rewel, balita perempuan bertubuh gempal itu tidak diam sejak tadi pemandangan freen semakin panas saat becky meladeni gadis-gadis muda itu dengan ramah.

"Aku rasa becky harus aku beri pelajaran kak, kak Namtan lihat Jimmy juga sama saja"

Namtan memandang ke arah suaminya yang terlihat sama ramah nya dengan becky.

"Tenang freen aku tidak akan memberi Jimmy jatah selama seminggu biar dia tau rasa, aku rasa Friska haus makanya sejak tadi rewel cup cup sayang ayo sini sama aunty"

Namtan mengambil alih Friska dari gendongan freen, Namtan membawa Friska jalan-jalan menuju akuarium yang terletak di sudut ruangan, Friska langsung diam dan matanya mengerjap lucu melihat ikan-ikan itu.

Hana dan Brian tidak berhenti bermain kejar-kejaran sejak tadi, semuanya telah berubah menjadi bahagia freen telah memiliki anak kedua mereka yang di beri nama Friska Armstrong, Friska sangat cantik mirip seperti becky kini Friska berumur 8 bulan dan tubuhnya sangat gembul dan menggemaskan.

°°°

Freen sedang menyusui Friska, balita itu terlihat mengantuk freen menepuk-nepuk pantat Friska dengan pelan lalu becky masuk ke dalam kamar nya dengan senyuman lebar freen memasang wajah kesal.

"Sayang grand opening SC sangat sukses aku mencari mu kemana-mana dan kak Namtan mengatakan kau sudah pulang kenapa tidak bilang padaku?" Ucap Becky sambil duduk di sebelah freen dan mengusap rambut Friska yang sangat halus.

"Tidak penting" freen memalingkan wajahnya ia menatap Becky dengan malas.

"Hei apa yang membuat mu merajuk?" Becky menarik dagu freen.

"Pikirkan saja sendiri"

Freen berdiri dan meletakkan Friska didalam keranjang bayi nya, becky menyusul langkah freen dan memeluk tubuh istri yang dicintai nya itu dari belakang.

"Lepas, aku mau mandi"

"Ikut yaa"

"Tidak ada jatah untuk mu dalam beberapa hari kedepan"

BLAM!!

Pintu kamar mandi langsung tertutup dan membuat becky kaget, becky takut dengan ancaman freen jika tidak ada jatah bagaimana ia bisa hidup, astaga kenapa freen sangat tega padanya.

Malam harinya freen tidur memunggungi becky, ia tidak akan bicara sebelum pria itu menyadari kesalahannya.

"Sayang.."

my friend loves me (ver cowok) 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang