Wajib... Comment yang banyak biar aku semangat buat Up!!!
.
.
.
.
.
.
Pengumuman tentang kompetisi kedua baru saja diumumkan semalam, dan hari ini aku yang sedang berada di dalam kelas bingung harus bagaimana. Lomba untuk kompetisi kedua adalah unjuk bakat, di dalam Novel Min Sohyun yang memang seorang bagsawan menampilkan permainan piano musik klasik yang sangat epic. Masalahnya aku adalah Park Sohyun, jangankan memainkan piano, melihat piano secara langsung saja kelihatanya aku belum pernah, mengenaskan.
"Kenapa kau diam saja dari tadi?" Taehyung bertanya setelah ia diam cukup lama dan hanya memperhatikan aku.
"Tae, bisakah lomba untuk kompetisi kedua di ganti?! Aku rasa, aku tidak memiliki bakat untuk aku tunjukan." Wajahku sudah sangat memelas tapi Taehyung justru hanya tersenyum tipis, dia sepertinya tidak percaya dengan ucapanku.
"Aku serius Tae!! Aku tidak memiliki bakat." Aku rasa bakat alamiku adalah 3M. Makan, membuat dan melahirkan anak, dan dua bakat terakhir itu tidak mungkin aku tunjukan di depan banyak orang kan?!
"Bukankah kau pintar bermain piano?" Iya Tae, kau benar Sohyun memang pintar bermain piano tapi itu Min Sohyun bukan aku Park Sohyun.
"Kau tahu sendiri kan Tae, aku lupa ingatan, mana ingat aku cara bermain piano." Taehyung mengangguk mengerti, seolah ia percaya dengan penjelasanku.
"Lalu apa yang kau bisa?" Mendengar pertanyaan Taehyung membuatku berpikir keras, kira-kira bakat apa yang aku miliki?
"Bikin anak deh Tae."
Pluk...
Taehyung memukul mulutku pelan. "Berhenti bicara yang aneh-aneh Hyun. Ingat kau seorang gadis bangsawan, sepertinya kau terlalu sering bermain bersama Jeonkook karena itu pikiranmu jadi ternodai." Aku mendengus. Jeonkook?! Menodai pikiranku?! Yang ada aku yang menodai Jeonkook!!
"Aku cukup pandai menari.... " Dulu waktu sekolah menengah kan aku ikut cheerleader. ".... Apa aku menari saja sebagai ajang unjuk bakat?" Taehyung terlihat berpikir sebentar sebelum akhirnya ia mengangguk menyetujui.
"Boleh saja, tapi ingat jangan menari tarian Vulgar!" Maksud Taehyung tarian Vulgar itu tarian bagaimana?? Tari ular?! Apa tarian kura-kura?!
.
.
.
Jam istirahat berlangsung kini aku Taehyung, Jeonkook dan juga Jimin duduk dan makan bersama di satu meja. Maaf aku lupa untuk menyebut si penyihir Yoora, dia juga ikut makan bersama kami.
"Hyun, apa yang akan kau tampilkan dalam pertunjukan bakat?" Jeonkook bertanya antusias.
"Rahasia dong.." Jawabku sambil mencomot makanan dihadapanku.
"Jangan menampilkan bakat yang aneh-aneh ya Hyun, ingat!! Juri untuk kompetisi ini adalah Yang Mulia Raja." Aku mengacungkan jempolku sebagai pertanda bahwa Jeonkook tidak perlu khawatir, meskipun di dalam hati aku sudah ketar-ketir. Aku harus menari apa anjir?!
"Apa Nona Kim, juga sudah menyiapkan tentang bakat apa yang akan Nona tampilkan?" Jimin ketika ada aku jarang sekali bersuara dan sekalinya bersuara Justru bertanya tentang Yoora. Sepertinya ia tidak menyukaiku.
Yoora tersenyum tipis, dia melirik sekilas kearah Taehyung sebelum menjawab. "Saya sudah menyiapkan penampilan yang spesial Tuan Muda Park, jangan khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time
FanfictionPark Sohyun, wanita berdarah panas, berusia 33 tahun tidak menyangka jika ia yang seharusnya meninggal karena ditabrak justru terbangun ditubuh seorang gadis muda dengan usia 16 tahun yang ternyata adalah karakter antagonis dalam novel.