Kim Yoora menjadi sering mengunjungi dapur istana, ia belajar memasak makanan kesukaan Selir Agung mengingat kompetisi akan dimulai dua hari lagi, di kompetisi pertama ini ia sangat berharap bahwa ia akan menang, tidak maksudnya ia harus menang.
Semua kandidat terlihat sibuk belajar memasak dengan susah payah tapi itu tidak berlaku pada Yoora, dulu ia hidup sangat susah jadi memasak adalah hal biasa, beda dengan para Nona besar yang lain, karena itu Yoora yakin kemenangan akan menjadi miliknya.
Keyakinan bahwa ia akan menang begitu besar, namun tiba-tiba saja ia menjadi ragu saat melihat Min Sohyun. Min Sohyun benar-benar terlihat santai, bahkan terlalu santai tidak seperti nona besar yang lain.
Apa Min Sohyun memang benar tidak mempedulikan kompetisi ini?? Batin Yoora.
Saat ini Yoora kembali berada di dapur istana seorang diri, seperti biasa ia hendak memasak sup kesukaan Putra Mahkota untuk membuat Putra Mahkota menjadi simpati padanya, ingat Yoora melakukan hal ini untuk meluluhkan hati Taehyung, ia memanaskan panci yang berisi air disaat air sudah mendidih ia hendak memasukan beberapa sayur namun tiba-tiba saja ia mendengar suara pelayan Sohyun.
"Nona bisakah jalanya cepat sedikit!!"
"Untuk apa kita pergi ke dapur Hyunji?!!"
"Aku harus melihat sendiri bagaimana keahlian Nona dalam memasak, kenapa Nona bisa sesantai ini!!!"
Mendengar suara Pelayan Sohyun bersama dengan Sohyun. Tiba-tiba saja sebuah ide terlintas di kepala Yoora. Dengan cepat Yoora mematikan kompornya lalu membuang air mendidih bersama dengan sayuran yang sudah ia potong lalu tanpa membereskan pancinya, Yoora dengan sengaja justru membiarkan panci yang masih panas itu berada diatas kompor yang sudah mati, seolah panci itu tidak panas, dan tentu saja kalian tahu bagaimana akhir dari rencana Yoora.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya yang ditunggu tiba Taehyung bersama dengan Selir Agung keluar dari aula kompetisi, salah satu hal yang aku suka dari kompetisi ini adalah keputusan pemenang yang langsung diumumkan tanpa perlu membuatku menunggu lama.
Para kandidat berbaris sejajar, mulut mereka bergumam dengan doa penuh pengharapan bahwa mereka akan menang di kompetisi pertama ini. Jika di dalam novel juara tunggal adalah Kim Yoora, dan ini adalah satu-satunya kemenangan Kim Yoora karena setelahnya untuk mendapatkan kemenangan Min Sohyun melakukan segala cara agar ia keluar sebagai pemenangnya.
Tapi sayangnya cerita dalam Novel ini kini sudah melenceng jauh, dan aku akan memastikan bahwa aku akan memenangkan empat kompetisi ini, tanpa harus melakukan kecurangan.
"... Ada dua pemenang didalam kompetisi pertama ini."
Tunggu!!! Apa aku tidak salah dengar?!!?
Dua?!
Bukankah seharusnya tidak ada dua pemenang?! Setelah mendengar ucapan dayang Selir Agung barusan, aku seolah mendapatkan firasat bahwa ini tentu tidak akan berjalan dengan mudah.
".... Aku akan mengumumkam Pemenang kedua untuk kompetisi memasak kali ini adalah masakan dari peserta nomor tiga..." senyum percaya diri Yoora hilang seketika, ia tertunduk sedih karena masakanya diumumkan sebagai pemenang kedua, sementara para kandidat lain semakin bersemangat karena mereka merasa masih memiliki harapan untuk menjadi juara satu, dan memenangkan hadiah utama untuk kompetis ini, yaitu makan malam bersama dengan Taehyung.
Seharusnya pemenang tunggal di kompetisi ini adalah Kim Yoora, tapi jika Kim Yoora berada di posisi kedua, maka apa mungkin pemenang pertamanya adalah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time
FanfictionPark Sohyun, wanita berdarah panas, berusia 33 tahun tidak menyangka jika ia yang seharusnya meninggal karena ditabrak justru terbangun ditubuh seorang gadis muda dengan usia 16 tahun yang ternyata adalah karakter antagonis dalam novel.