Chi Jing membuka matanya dan merasakan sakit kepala yang hampir meledak.
Langit-langit yang terlihat sangat putih. Karena tirai tidak dibuka, sinar matahari memenuhi seluruh rumah tanpa halangan apapun, menerangi ruangan kecil itu dengan sangat terang.
Ini juga sangat berbeda dari istana gelap yang redup namun luas dalam ingatan Chi Jing.
Dia berhenti, dan kenangan besar muncul di otaknya.
Setelah semuanya dicerna, Chi Jing perlahan duduk dari tempat tidur yang berantakan dengan tangannya.
Dia menuangkan segelas air terlebih dahulu untuk dirinya sendiri, lalu mengarahkan gelas itu melalui kaleng bir yang miring ke jendela.
Setelah masukan ingatan tadi, Chi Jing menyadari bahwa dia telah memasuki dunia novel tentang tuan muda asli dan palsu. Tapi dia bukanlah protagonisnya, tapi tuan muda palsu umpan meriam ganas yang berfungsi sebagai kelompok kontrol protagonis.
Namanya masih sama, dan Chi Jing tidak yakin apakah karena itulah dia melewatinya.
Tetapi……
Chi Jing mengangkat sudut bibirnya, menikmati sinar matahari yang tidak terlihat di istana yang gelap.
Apakah dia akan dibenci semua orang?
Sungguh lucu, tidak ada yang tidak menyukai succubus!
Pikiran Chi Jing terganggu oleh dering ponselnya. Dia mengikuti suara tersebut dan menemukan ponselnya di celah di antara sofa.
Layar ponsel menyala, dan Chi Jing juga melihat informasi panggilan di sana.
Mu Jingshan.
Agennya.
Setelah diusir dari rumah oleh orang tua angkatnya, pekerjaan paruh waktu asli Chi Jing di perguruan tinggi juga dirusak oleh orang tua angkatnya. Dalam keputusasaan, dia kebetulan dilihat oleh pencari bakat dan menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan yang tidak dikenal.
Mu Jingshan adalah pencari bakat yang menemukannya dan juga menjabat sebagai agennya.
Perusahaan hiburan ini terlalu kecil. Dari bos hingga karyawan, totalnya hanya ada selusin orang. Mu Jingshan memang seorang agen, bersertifikat, dan dia hanya bekerja paruh waktu sebagai pencari bakat untuk mencari artis.
Dia tidak punya pilihan, perusahaan tidak punya uang, sehingga hanya bisa mencari dan melatih beberapa bibit yang belum berpengalaman dari tempat seperti sekolah.
Dan Chi Jing adalah orang bodoh yang tertipu untuk menandatangani kontrak.
Mengapa kamu mengatakan ditipu? Chi Jing memindai kontrak dan melihat dengan jelas celah dalam teks dalam beberapa detik.
Sederhananya, ini adalah kontrak yang mendominasi.
Chi Jing tersenyum sinis. Wajahnya pucat karena mabuk, dan rambutnya terlihat berantakan karena tidak dirawat sepanjang malam.
Namun hal ini tidak mempengaruhi penampilan Chi Jing, melainkan membuatnya terlihat lebih rapuh saat ini.
Rambut hitam murni dan mata hitam, mata sipit bersinar dengan warna gelap di bawah sinar matahari.
Hal yang paling menakjubkan adalah noda air mata di bawah matanya, yang membuat orang menawan saat dia mengangkat matanya, dan menambah sedikit kesedihan yang menyedihkan pada Chi Jing saat dia menurunkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...