Sore harinya, sekelompok orang duduk bersama di restoran setelah mandi. Tim program untuk sementara memasang layar di dinding di sebelah mereka.
Lou Yiwen dan Ou Bai menderita rabun jauh dan segera pergi tidur setelah seharian bekerja keras. Mereka tidak ingin memakai lensa kontak lagi, jadi mereka hanya memilih tempat duduk yang lebih dekat ke layar untuk duduk.
Chi Jing duduk paling jauh dari layar, dan Jiang Yuche duduk tepat di sebelahnya.
Yang paling dekat dengan mereka adalah Gan Heyu yang tertua dan presbiopia.
Chi Jing duduk tegak dan bersandar malas di sandaran kursi. Tapi perasaan duduk di kursi makan sangat keras dan tidak terlalu enak. Chi Jing merasa lelah setelah duduk beberapa saat.
Dia mendecakkan lidahnya, dan saat dia hendak mengubah posisinya, Jiang Yuche datang.
"Jika kamu merasa tidak nyaman, bersandar saja di bahuku."
Chi Jing melirik ke bahunya, dan bukannya merasa dirugikan, dia menemukan posisi yang nyaman dan membungkuk.
Lu Tao sedang mengawasi pembukaan ruang siaran langsung. Begitu dia menundukkan kepalanya, dia mengangkat kepalanya lagi untuk memberi tahu semua orang bahwa siaran akan segera dimulai. Kemudian dia melihat Jiang Yuche dan Chi Jing bersebelahan.
Kata-kata yang keluar dari mulutnya tiba-tiba tertahan.
Dia menoleh lagi dan melihat Al Bai dan Lou Yiwen, yang tiba-tiba mulai berdebat, hampir berpelukan setelah mereka mulai berdebat.
Lu Tao :?
Dia pergi menemui An Boqing dan Shen Xingxing. Kedua orang yang dia temukan untuk meningkatkan popularitas acara tersebut adalah dua bintang lalu lintas yang menjadi populer karena spekulasi CP.
Keduanya berjauhan, wajah mereka cemberut, seolah-olah mereka tidak sedang merekam suatu program, melainkan sedang disiksa.
Lu Tao:......
Staf di samping mengingatkan: "Direktur Lu, ruang siaran langsung sudah siap."
Lu Tao sadar dan terbatuk dua kali: "Ahem, siaran langsung akan segera dimulai. Semuanya, bersiaplah."
Lou Yiwen dan Ou Bai segera menarik kembali tangan mereka yang saling bertumpukan.
Chi Jing mendengar suara sutradara dan tidak ingin menimbulkan masalah selama perekaman program, jadi dia sedikit menjauhkan diri dan bersandar pada bangku kayu yang keras dan dingin lagi.
Sangat tidak nyaman.
Chi Jing mengatupkan bibirnya, dan Jiang Yuche meletakkan lengannya di sandaran kursinya, membiarkan Chi Jing bersandar di lengannya.
"Kamera tidak bisa melihatnya," kata Jiang Yuche saat Chi Jing terus melihat ke belakang.
Karena kamera tidak dapat menangkapnya, Chi Jing tentu saja dapat mengandalkannya.
Siaran langsung pun resmi dimulai.
Shen Yixing diatur oleh Lu Tao untuk menjadi pembawa acara sementara. Ketika siaran langsung dimulai, dia menghilangkan suasana hati yang buruk sebelumnya dan tampak seperti pekerja yang sempurna.
"Siaran langsung telah dimulai, semuanya datang dan menyapa."
Chi Jing melambai dengan acuh tak acuh di tengah suara semua orang yang menyapa penggemar.
[Akhirnya datang! Penantiannya akhirnya tiba. ]
[Aku belum pulang kerja, jadi aku bersembunyi di toilet dan menonton siaran langsung. Uang berbayar adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang]
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...