Bab 44

1.1K 101 1
                                    

  Chi Jing, yang tidak memiliki tugas syuting, pulang lebih dulu keesokan harinya.

  Rencana awalnya adalah Jiang Yuche dan Chi Jing bersama. Namun, rencana syutingnya tertunda karena Jiang Yuche meninggalkan kru tanpa izin sehari sebelumnya. Meskipun dia menanggung semua kerugian, dia tetap harus tinggal dan syuting ulang plot untuk Sutradara Xu, dan juga membantu mengajar beberapa aktor pendukung secara gratis.

  Chi Jing kembali ke Haishi sendirian, dan Chi Yu menunggu di bandara lebih awal.

  Melihat Chi Yu duduk di kursi pengemudi dengan mengenakan kacamata hitam, Chi Jing mengangkat matanya dengan ringan, membuka pintu dan masuk ke kursi penumpang.

  "Bisakah kamu mengemudi?"

  "Baba juga mengikuti tes SIM." Chi Yu menginjak pedal gas, "Ayo pergi ke perusahaan ayahmu dulu. Dia meninggalkan dokumen di rumah."

  Dikatakan sebagai sebuah perusahaan, namun nyatanya hanya sebuah cabang yang berlokasi di Tiongkok. Kantor pusat dan kantor pusat perusahaan keluarga Tang sebenarnya berada di luar negeri.

  Chi Jing menyesuaikan sandaran kursi dua kali, lalu bersandar di atasnya dengan nyaman dan menyipitkan matanya.

  "Oke."

  Chi Jing tertidur di pesawat dan belum sepenuhnya bangun saat dia keluar dari bandara. Sekarang dia sudah berada di dalam mobil, dia ingin tidur dengan nyaman lagi, tapi begitu dia memejamkan mata, dia merasakan rem tiba-tiba.

  Chi Jing tiba-tiba membuka matanya, dan rasa kantuk yang selama ini menyelimutinya tiba-tiba menghilang, dan dia menatap Chi Yu dengan heran.

  Chi Yu: "Lampu lalu lintas."

  Chi Jing: "."

  Chi Jing tidak berani tidur selama sisa perjalanan. Untungnya, kemampuan mengemudi Chi Yu sebenarnya cukup bagus, dan pengereman mendadak tadi hanyalah sebuah kecelakaan.

  Setelah tiba di tempat parkir bawah tanah perusahaan tanpa insiden, Chi Yu dan Chi Jing naik lift dan langsung menuju kantor Tang Shen.

  Cabang di Tiongkok telah lama diserahkan kepada Tang Shen oleh Tang Zhengqing untuk manajemen penuh, yang dapat dianggap sebagai pengalaman pelatihan. Oleh karena itu, tidak ada kantor Tang Zhengqing di seluruh cabang. Dia dan Tang Shen sekarang berkumpul untuk menangani urusan perusahaan.

  Kantor Tang Shen terletak di lantai tengah kantor. Setelah pintu lift terbuka, Chi Jing dan Chi Yu langsung melihat sekelompok orang di luar lift.

  Chi Yu berkedip dan menarik Chi Jing keluar dari lift.

  Turun dulu lalu naik adalah urutan abadi naik lift. Setelah melihat sekelompok orang di luar lift juga memasuki lift, Chi Yu bergumam dan menarik Chi Jing menjauh.

  "Mengapa ada begitu banyak orang?"

  Chi Jing mengulurkan. Dia lebih berhati-hati daripada Chi Yu. Dia melihat sekelompok orang memegang dokumen di tangan mereka, mungkin untuk melaporkan sesuatu kepada Tang Shen atau Tang Zhengqing.

  Tang Shen seharusnya sudah memberi tahu asistennya tentang meminta Chi Yu mengirimkan dokumen. Jadi begitu Chi Jing dan Chi Yu keluar dari lift, asistennya berlari dan membawa mereka ke kantor Tang Shen.

  Di dalam kantor, ruangan dibagi menjadi dua bagian, tetapi menggunakan ruang tamu yang sama.

  Chi Jing duduk di ruang tamu dengan menyilangkan kaki, mengirimkan pesan kepada Jiang Yuche bahwa dia telah mendarat dengan selamat, sambil menjawab pikiran santai Chi Yu.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang