Bab 29

1.3K 112 0
                                    

  Karena tim program harus memasuki vila untuk memfilmkan persiapan keberangkatan, Chi Yu pindah ke vila yang baru dibeli terlebih dahulu.

  Pada hari syuting, hanya Chi Jing yang tersisa di vila.

  Mu Jingshan membawa asisten baru dari Jishang Entertainment ke vila mendahului tim program untuk membantu Chi Jing menyiapkan barang bawaannya.

  "Apakah semuanya ada di ruang ganti?" Mu Jingshan bertanya padanya.

  "Ya, belok kiri dan ambil kamar kedua." Chi Jing bangun terlalu pagi dan belum sepenuhnya bangun, duduk di tempat tidur dengan pakaian acak-acakan.

  Mu Jingshan sudah lama terbiasa dengan kelesuan Chi Jing, jadi dia berbalik dan membawa asistennya mencari rak mantel untuk mengemas pakaian Chi Jing.

  Tim program sepertinya ingin mengambil jalur misterius di episode ini. Sejauh ini, mereka belum mengumumkan negara dan kota yang akan mereka tuju, namun mereka sudah memberi tahu semua tamu terlebih dahulu pakaian apa yang perlu mereka bawa.

  Mu Jingshan membuka pintu ruang ganti dengan percaya diri, dan kemudian melihat pakaian seluas 20 meter persegi dimasukkan ke dalam ruang ganti.

  Mu Jingshan :?

  Dia berjalan mengitari ruang ganti dengan tidak percaya, dan akhirnya dengan susah payah menerima kenyataan - semua pakaian itu seukuran Chi Jing, dan ini adalah pakaian Chi Jing.

  Mu Jingshan tidak mengetahui apa yang disebut identitas orang tua kandung yang datang menemui Chi Jing hari itu, tetapi dia tahu dari pakaian dan perilaku mereka bahwa mereka seharusnya memiliki status yang luar biasa.

  Setelah bekerja di industri hiburan selama setahun, Mu Jingshan telah melihat banyak orang kaya, tetapi tidak satupun dari mereka memiliki temperamen seperti Tang Zhengqing dan Chi Yu.

  Mu Jingshan merasa jika tebakannya benar, orang tua kandung Chi Jing juga berasal dari keluarga kaya.

  Tapi dia tidak menduganya! Akan sangat sombong!

  Asisten yang diatur Yang Qianhe untuk Chi Jing adalah seorang gadis yang baru saja lulus, dia sangat serius dengan pekerjaannya, dan dia juga sengaja mempelajari banyak barang fashion mewah dan perhiasan pria terlebih dahulu.

  Dia melihatnya sekali dan berseru: "Wow, harga rumah ini pasti tujuh digit."

  Mu Jingshan mengangguk dengan sedih.

  Dia membuka laci aksesoris dan berencana mencari kacamata hitam untuk Chi Jing terlebih dahulu.

  Begitu dia membukanya, dia melihat sekumpulan kancing manset permata yang menyilaukan mata nya.

  Dia segera berubah pikiran: "Bersikaplah berani, mungkin delapan angka."

  Asisten:! ! !

  Dia dengan gemetar membuka lemari untuk mengambil beberapa pakaian, namun ketika dia mendekat, dia menyadari bahwa banyak pakaian di dalamnya adalah produk merek mewah baru yang baru saja diumumkan.

  "Mu ge." Asisten itu menelan ludah dan menoleh ke arah Mu Jingshan, "Chi ge, apa identitasnya? Mengapa dia masih di industri hiburan jika dia begitu kaya?"

  Bintang lapis kedua mungkin tidak bisa mendapatkan harga di ruang ganti meskipun dia bekerja keras selama lebih dari setahun.

  Mu Jingshan memasang wajah kusam, berpikir jika Chi Jing menemukan orang tua kandungnya terlebih dahulu, dia mungkin tidak akan bekerja di industri hiburan.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang