Bab 21

1.4K 119 0
                                    

  Keesokan harinya, Chi Jing diselimuti aroma kopi Amerika di TIME Cafe.

  Dia sedang duduk di bawah payung matahari di atap sambil memegang secangkir jeruk dan lemon yang tidak cocok dengan kopi, dan terbakar sinar matahari sehingga dia tidak bisa membangkitkan semangatnya.

  Mu Jingshan duduk agak tenang di sebelah Chi Jing. Di seberangnya, Yang Qianhe, pendiri dan CEO Jishang Entertainment saat ini, dan Xu Meng, manajer medali emas yang sendirian membawa tiga pemenang medali emas.

  Yang Qianhe meletakkan kontrak yang telah dibuat sebelumnya di atas meja, tapi terus melirik Chi Jing dari sudut matanya.

  Bahkan Yang Qianhe, yang terbiasa melihat segala macam pria tampan dan cantik di industri hiburan, harus mengakui bahwa Chi Jing memang sangat tampan.

  Selain penampilannya, hal yang paling menarik dari dirinya adalah temperamennya yang malas dan menawan.

  Tidak! Dia benar-benar menoleh!

  Yang Qianhe segera meluruskan pandangannya dengan gugup dan suaranya menjadi lebih keras dengan gugup: "Ahem, lihatlah. Apakah ada yang perlu diubah dalam kontrak ini?"

  "??" Xu Meng menatap Yang Qianhe seolah-olah dia sedang melihat hantu, dan diam-diam mencubit pahanya dengan keras.

  Rasa sakit yang tiba-tiba melanda otaknya. Yang Qianhe ingin menyeringai kesakitan, tapi dia mengkhawatirkan citranya sendiri, jadi dia hanya bisa menahannya.

  Namun dia juga menyadari ada yang salah dengan ucapannya tadi.

  Tapi Mu Jingshan lebih gugup daripada dia, jadi dia tidak menyadari bahwa Yang Qianhe baru saja mengucapkan kalimat Xu Meng, dan hanya menundukkan kepalanya dan membaca semua ketentuan kontrak.

  "Chi Jing, lihat ini."

  Meskipun Mu Jingshan gugup, dia tetap meneruskan kontrak itu kepada Chi Jing, berharap dia juga akan memeriksanya.

  Tapi Chi Jing hanya memindainya dengan kasar, dan kemudian segera mengembalikan dokumen itu ke Mu Jingshan: "Aku tidak keberatan."

  Jiang Yuche duduk di sisi kirinya. Setelah menyadari bahwa Chi Jing sedikit lesu, dia memilih segelas air es dari pesanan prasmanan.

  Melihat Chi Jing setuju, Mu Jingshan tidak terlalu ragu-ragu.

  Dia bukan orang yang keras kepala, lagipula dia adalah seorang agen. Bekerja di Jishang Entertainment memiliki prospek yang jauh lebih baik daripada bekerja di Longhuang Entertainment, terutama setelah mengetahui masalah kontrak dengan Longhuang Entertainment.

  Sebagai perusahaan hiburan, karena dapat menandatangani kontrak yin dan yang dengan artis, perusahaan juga dapat dengan mudah meninggalkan manajer tidak penting seperti Mu Jingshan.

  Sekarang dia telah menerima ranting zaitun dari Jishang Entertainment karena Chi Jing, hanya orang bodoh yang tidak mau menerimanya.

  Mu Jingshan tidak bodoh, jadi dia langsung setuju.

  Namun beberapa detail masih perlu didiskusikan. Mu Jingshan menarik napas dalam-dalam dan berbalik untuk melanjutkan membahas detail kerja sama dengan Xu Meng dan Yang Qianhe.

  Chi Jing dengan iseng mengetuk cangkir di depan Jiang Yuche.

  "Mari kita bicarakan hal lain." Chi Jing berbaring di atas meja, menutup jarak antara dirinya dan Jiang Yuche, "Aku ingin melihat kondisi asrama!"

  Jiang Yuche berkata dengan mudah: "Oke, aku akan mengajak mu melihatnya nanti? Lokasinya dekat sini."

  Mu Jingshan, yang mendengar percakapan mereka berdua, tertegun sejenak.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang