Bab 24

1.3K 124 3
                                    

  Tang Shen menarik napas dalam-dalam.

  Tangan yang dia usap di antara alisnya tergelincir, dan butuh waktu lama baginya untuk menemukan kata-kata: "Baba, menurutmu dia adalah Ah Jing?"

  "Ya." Suara ceria Chi Yu tiba-tiba berhenti, dan dia sepertinya telah melihat foto-foto yang tersisa.

  "Hai."

  Hati Tang Shen yang baru saja jatuh tiba-tiba bangkit kembali: "Baba?"

  "Aneh sekali." Chi Yu berbaring di pelukan suaminya dan mengangkat ponselnya untuk menunjukkan foto-foto itu kepada Tang Zhengqing. "Sepertinya ada yang salah dengan Ah Jing."

  Tang Zhengqing masih sangat prihatin dengan putra bungsunya yang terpaksa ditinggalkan nya tak lama setelah lahir.

  Dia mengikuti pandangan Chi Yu dan melihat ke telepon, yang berisi beberapa foto yang dikirim oleh Tang Shen.

  Orang dalam foto tersebut memiliki penampilan yang mirip dengan Chi Yu, namun dibandingkan kekasihnya, pemilik foto tersebut memiliki temperamen yang lebih menyebar.

  Chi Yu meletakkan tangannya di foto itu dan menurunkannya. Kemudian, Tang Zhengqing juga mengerutkan kening.

  Foto di bawah ini terlihat seperti diambil saat SMA dan kuliah. Mereka memiliki fitur wajah yang sama, namun membuat orang merasa seperti mereka adalah dua orang yang berbeda dari foto pertama yang mereka lihat.

  Tang Zhengqing: "Apa yang terjadi?"

  Chi Yu membelai foto itu melalui layar ponsel: "Sepertinya hanya setengahnya."

  Tang Shen ada di ujung telepon dan mendengarkan seluruh percakapan antara Chi Yu dan Tang Zhengqing.

  "Setengah apa?" Tang Shen bertanya.

  Chi Yu menjawab: "Hanya separuh jiwa."

  Setelah dia selesai berbicara, dia bergumam dengan suara rendah: "Sial, pasti ada yang salah dengan mantra sihirnya. Benar saja, ada alasan untuk semua mantra terlarang."

  Tang Shen:......

  Tapi mendengarkan maksud Chi Yu, Tang Shen membenarkan satu hal--

  Artinya, Chi Jing memang adiknya.

  Tang Shen memejamkan mata, dan batu besar di hatinya jatuh ke tanah.

  "Baba, aku akan menemukannya."

  Sikap Tang Zhengqing juga menjadi serius.

  "Oke, ayo pergi ke China malam ini."

  "Hai Shi, dia...maksudku adik laki-lakiku ada di Hai Shi."

  "Tahu."

  --

  Sinar matahari berangsur-angsur digantikan oleh matahari terbenam. Chi Jing sedang duduk di meja dan kursi luar ruangan di taman. Bayangan pepohonan hijau di pinggir jalan terbentang oleh matahari terbenam, dan sosoknya hampir menyatu dengan senja.

  Chi Jing bersandar di kursi besi tempa dengan kaki bersilang, dan ada bantal di punggung bawahnya sehingga dia bisa bersandar di kursi dengan lebih nyaman.

  Dia meniupkan angin malam, dan ada segelas anggur merah di atas meja di sampingnya.

  Sebelum hari gelap, terdengar suara mobil melaju menuju tempat tinggalnya, dan akhirnya berhenti di garasi vila sebelah.

  Chi Jing mengambil gelas anggur dan menyesapnya, dan telepon di tangannya bergetar beberapa kali.

  Layar secara otomatis menyala dengan pesan WeChat.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang