Bab 23

1.4K 132 4
                                    

  Mu Jingshan: "Menurut mu, perusahaan mana yang akan memberikan asrama seperti ini kepada karyawannya!"

  Chi Jing sedang duduk di sofa, memegang remote control dengan santai untuk memilih video.

  Mendengar pertanyaan Mu Jingshan, dia hanya mengangkat bahu: "Bukankah asrama ini cukup bagus?"

  Mu Jingshan: “Hanya karena itu sangat bagus!!!”

  Chi Jing mengerti.

  "Maksudmu, mereka punya niat buruk?"

  Chi Jing mengatakannya terlalu blak-blakan, yang membuat Mu Jingshan sedikit malu.

  "Aku...bukan itu maksudku. Yang kumaksud adalah kamu harus lebih memperhatikan—"

  “Tapi aku sangat tampan, jadi wajar saja jika dia menyukaiku.”

  ? ? ?

  Mu Jingshan membuka mulutnya lebar-lebar karena terkejut, tapi Chi Jing masih bersandar di sofa dengan santai.

  "Kamu tahu?"

  “Tahu apa?”

  "Ya, Jiang Yuche mungkin ingin membuat aturan tak tertulis untuk mu."

  “Aturan tidak tertulis?” Chi Jing mengerutkan kening bingung, “Apa maksudmu?”

  Setelah Chi Jing bertanya, dia melepaskan remote control di tangannya dan menyalakan ponselnya untuk mencari arti kata tersebut.

  Mu Jingshan buru-buru mengambil ponselnya: "Mengapa kamu tidak mengerti? Dia mungkin berpikir kamu tampan dan ingin bersamamu... atau semacamnya."

  Mungkin karena malu, Mu Jingshan masih tidak mengucapkan sepatah kata pun.

  Tapi kali ini Chi Jing memahaminya.

  Dia mengangkat alisnya dengan penuh arti: "Oh, aku mengerti."

  Mu Jingshan: "Kamu tahu kamu belum mempertimbangkan ini?"

  "Tidak." Chi Jing berkata, "Ini bukan masalah serius."

  Mu Jingshan: "Hah???"

  Chi Jing: "Dia tampan, tentu saja, tapi sedikit lebih buruk dariku."

  "Tapi tidak apa-apa, aku tidak masalah jika tidur dengannya."

  Apa yang dikatakan Chi Jing begitu serius sehingga Mu Jingshan sangat terkejut hingga dia hampir mengira dia salah dengar.

  Dia menatap Chi Jing dengan tatapan kosong: "Apa katamu?"

  “Jika kamu memiliki masalah pendengaran, pergilah ke rumah sakit.” Chi Jing mengalihkan pandangannya dari Mu Jingshan, dan tidak repot-repot mencari film favoritnya lagi, jadi dia bangkit dan naik ke atas.

  Semua kebutuhan sehari-harinya ditempatkan di kamar tidur utama, yang merupakan ruangan yang sekilas disukai Chi Jing.

  Di pojok tenggara, di luar jendela terdapat pepohonan bunga tak dikenal yang menghijau masyarakat. Saat angin bertiup, bunga putih berjatuhan di tanah.

  Itu sejalan dengan estetika succubus. Chi Jing sangat menyukainya, jadi dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin tidur di kamar ini.

  Mu Jingshan ditinggalkan di ruang tamu oleh Chi Jing. Dia tidak tahu apakah dia harus merenungkan masalah pendengarannya atau apakah pemikirannya terlalu terbelakang.

  Mengapa kamu tidak bisa mengikuti ide Chi Jing?

  …

  Keesokan harinya, cuaca cerah dan cerah kembali.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang