Bab 36

1.3K 104 1
                                    

  Chi Jing :? ?

  Tidak perlu!

  Dia dengan serius menolak kebaikan Chi Yu, dan detik berikutnya dia melihat beberapa video pengajaran pendek yang direkam secara khusus di dunia manusia.

  Menarik! Succubi memiliki persyaratan penampilan yang sangat ketat, dan mereka bahkan tidak akan terlihat jelek.

  Apalagi hubungan asmara merupakan ilmu bawaan bagi succubi dan tidak perlu dipelajari dengan sengaja.

  Jiang Yuche berbaring di samping Chi Jing dan menarik kembali selimut yang telah ditendang oleh Chi Jing.

  "Tutupi."

  Chi Jing sedikit tidak senang dan ingin mengusirnya, tapi Jiang Yuche sudah menduganya dan mengambil tindakan pencegahan, jadi Chi Jing gagal.

  "Tidur."

  "Menjauhlah dariku."

  "Kalau begitu kamu tidur."

  "Tahu."

  --

  Rekaman kali ini memang jauh lebih nyaman dibandingkan di negara F. Setidaknya dia tidak perlu terburu-buru untuk mengecek tugas yang diminta oleh tim program.

  Tuan Ganheyu menyediakan makan tiga kali sehari untuk semua tamu, tetapi dia tidak berpartisipasi dalam pekerjaan rumah lainnya di kabin.

  Meski begitu, kesan semua orang terhadap Miki Heyu terlihat meningkat. Lagi pula, di tempat yang tidak ada restoran bawa pulang, yang memasak untuk mu adalah nenek moyang mu!

  Di musim yang masih turun salju, jika tinggal di rumah dengan suhu yang sesuai, pasti harus tidur selama sepuluh hari sepuluh malam tanpa keluar rumah.

  Tapi mereka sebenarnya di sini bukan untuk berlibur, dan mereka pasti membutuhkan sesuatu untuk ditonton saat merekam program, jadi meskipun mereka ingin berbaring di kamar dan tidak keluar, mereka tetap menahan rasa kantuk mereka dan duduk mengelilingi meja makan untuk berkreasi topik untuk kru program.

  Shen Yixing dan An Boqing tidak tahu apakah hubungan mereka sekaku sebelumnya setelah komunikasi.

  Mereka berdua sedang duduk bersama bermain game online. Mereka mungkin bertemu dengan beberapa rekan satu tim yang tidak bersahabat. Salah satu dari mereka bergumam, dan alis Shen Yixing berkerut hingga dia bisa mencubit seekor lalat.

  "Orang ini... tidak tahu cara bertarung, dan dia mencuri pasukanku lagi!" An Boqing menelan kata-kata kutukan di bibirnya.

  "Aku berada di alam liar dan berbelanja, tetapi aku menghilang saat berada dalam kelompok." Shen Yixing menarik napas dalam-dalam dan mengeluh dengan gigi terkatup.

  "Jangan gunakan pembantumu untuk mencuri orang." An Boqing berbalik dan memberi tahu Shen Yixing.

  "Mengapa asisten tidak bisa mengambil alih kepala? Jika tidak ada uang, aku akan mengambil kepala untuk membantu mu?"

  ...

  Chi Jing berjalan mengelilingi mereka dengan air dan duduk di hadapan Lou Yiwen.

  Lou Yiwen sedang mengajari penggemar cara merajut syal di depan kamera. Saat Chi Jing duduk, dia bahkan tidak melihatnya.

  Tidak jauh dari situ, Ou bai melambai kepada Chi Jing: "Datang dan ngobrol dengan jiejie."

  Chi Jing berganti ke kursi yang lebih dekat ke Ou Bai dan duduk menyamping dengan menyilangkan kaki dan siku bertumpu pada sandaran kursi.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang