Bab 35

1.2K 104 1
                                    

  [Mu Jingshan: Responsnya sejauh ini sangat bagus]

  [Mu Jingshan: Tidak tahu apa yang terjadi pada Wen Yubai, tapi dia memposting pesan Weibo yang diam-diam mendukungmu]

  [Mu Jingshan: Chi Jing! Penggemar mu naik drastis! ! ! ]

  Chi Jing mengklik layar beberapa kali.

  [Chi Jing: Ya]

  [Mu Jingshan: Variety show ini sangat berharga! Sayang sekali sejumlah uang diberikan kepada Longhuang Entertainment]

  [Chi Jing: Tidak masalah]

  Chi Jing tidak peduli dengan uang, baik sekarang atau sebelumnya.

  Dia dengan tenang menepis tangan Jiang Yuche dari pinggangnya dan menatap layar lebar.

  Tim program memasukkan perjalanan paruh waktu ke negara F pada hari kedua ke dalam versi VIP lengkap. Saat Chi Jing menundukkan kepalanya dan mengobrol, bilah kemajuan variety show telah mencapai titik terendah.

  Chi Jing menoleh untuk melihat yang lain, termasuk Lou Yiwen dan Ou Bai, yang memiliki ekspresi dan emosi terbaik, dan menguap.

  Saat menonton sebuah variety show, penonton yang tidak mengetahui perkembangan plot selanjutnya memiliki rasa ekspektasi, namun pihak-pihak yang terlibat dalam rekaman tentu mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Selain itu, sutradara tidak mengetahui cara mengedit konten pembuatan film, sehingga tidak akan ada situasi di mana orang yang terlibat tidak mengetahui bahwa dia mengatakan ini dan melakukan ini.

  Oleh karena itu, variety show berdurasi dua jam ini bagaikan video yang menghipnotis para tamu yang merekam acara tersebut.

  Ketika siaran langsung berakhir, semua orang berdiri dan kembali ke ruangan dengan persetujuan diam-diam.

  Chi Jing kembali ke loteng kecil. Setelah melihat tempat tidurnya yang berantakan, rasa cemasnya untuk tidur tiba-tiba berkurang.

  "Mengapa kamu berdiri diam di sini?" Jiang Yuche datang suatu saat.

  Chi Jing tidak berbicara, tapi diam-diam melirik ke tempat tidurnya.

  Dia tidak benar-benar bangun tiba-tiba, dia hanya berpikir bahwa dia sedang berbaring di tempat tidur sambil berkeringat deras beberapa jam yang lalu, dan dia tidak ingin terus tidur di tempat tidur ini.

  Jiang Yuche: "Tidurlah di tempat tidurku."

  Chi Jing: "Aku mau minta sprei baru ke staf."

Jiang Yuche: "Lalu, kamu bisa pasang sendiri?"

  Jiang Yuche menanyakan pertanyaan ini dengan tenang, tapi anehnya itu membuat suasana menjadi sunyi.

  Ekspresi Chi Jing membeku dan napasnya melambat.

  Dia mengakui bahwa Jiang Yuche telah menanyakan inti permasalahannya.

  Meskipun dia bisa mendapatkan sprei baru dari staf, dia tidak akan bisa memasangnya. Selain itu, Qi Jing juga merasa tidak enak meminta staf program membantu, karena proses perekaman di luar negeri sangat rumit dan staf program tidak bisa membawa terlalu banyak orang. Setiap staf memiliki tugas penting, jadi tidak mungkin mereka bisa meluangkan waktu untuk membantunya mengganti sprei.

  Jadi setelah Chi Jing terdiam, dia menyerah lagi, berbalik dan langsung masuk ke kamar Jiang Yuche.

  Jiang Yuche menggelengkan kepalanya geli.

  Di ruangan kecil lain di loteng, Chi Jing sedang berbaring di atas pakaian Jiang Yuche dengan kaki bersilang, dan lengan pendeknya terlepas dari bahunya.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang