Setelah makan, para tamu yang tidak memiliki pemahaman diam-diam berpencar dan berkeliaran di sekitar lingkaran bisnis di sekitar restoran.
Chi Jing tidak menyadari kemana dia pergi. Lagi pula, ada staf yang mengikutinya, jadi dia tidak takut tersesat.
Sampai Jiang Yuche melintasi jalan dari samping dan berjalan maju bersamanya secara alami.
Chi Jing: "Sepertinya kamu sangat familiar dengan tempat ini."
"Ya, aku sering datang untuk berpartisipasi dalam kegiatan." Jiang Yuche dengan terampil mematikan peralatan radio mereka, "Setelah rekaman program selesai, kembalilah ke S City untuk mencari ku."
Chi Jing: "Aku tidak akan pergi."
Jiang Yuche: "Jangan membuat masalah, aku akan membawamu menemui Sun Yue."
Sun Yue adalah nama yang baru saja ditulis Jiang Yuche di telapak tangan Chi Jing di bawah meja.
Chi Jing berhenti dengan penuh minat dan memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah Jiang Yuche: "Bersikap baik padaku...apakah Lao Jiang menyukaiku?"
Nadanya penuh ejekan, tapi Jiang Yuche menjawab.
Jiang Yuche: "Ya."
Chi Jing :?
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Jiang Yuche dengan heran, tapi melihat senyum tipis di mata nya.
Sekarang Chi Jing tahu dengan jelas bahwa Jiang Yuche sedang menggodanya.
Chi Jing memalingkan wajahnya dari Jiang Yuche, dan wajahnya yang cemberut terpantul di kaca jendela di pinggir jalan.
Jiang Yuche berkata dengan santai: "Bagaimanapun juga, kamu adalah succubus, siapa yang tidak menyukaimu, hm?"
Chi Jing setuju dengan sudut pandang ini, tapi dia tidak setuju dengan Jiang Yuche.
Dia mencibir: "Sungguh, karena kamu sangat menyukaiku, maka Lao Jiang dapat menunjukkan betapa kamu menyukaiku."
Jiang Yuche mengangguk: "Kepala, hati, dan pikiranku semuanya dipenuhi denganmu! Namamu, kelembutanmu, amarahmu, air matamu, senyumanmu⑴--"
"Oke, berhenti bicara!" Kulit kepala Chi Jing menjadi mati rasa setelah mendengar ini.
Jiang Yuche memang pantas menjadi aktor peraih penghargaan, dan ia tak segan-segan mengucapkan kata-kata cinta yang sok dan menjijikkan tersebut, namun hal itu membuat Chi Jing sedikit malu.
Tentu saja dia tidak malu menerimanya, terutama karena dia merasa menjijikkan dan memalukan mendengarnya di jalan.
Chi Jing menerima sepenuhnya cinta yang diberikan orang lain kepada dirinya sendiri.
Jiang Yuche juga tahu bahwa Chi Jing adalah orang dengan pesona yang kuat, jika tidak, dia tidak akan tertarik pada orang di depannya pada pandangan pertama.
Namun baru setelah dia berjalan bersama Chi Jing di jalan, Jiang Yuche menyadari kemampuan Chi Jing.
Dalam jarak pendek 300 meter, Chi Jing telah aktif dimintai informasi kontak oleh lima orang, termasuk pria dan wanita, bahkan orang-orang yang mengaku sebagai jenis kelamin ketiga dengan berani mengungkapkan rasa cintanya kepada Chi Jing.
Chi Jing berterima kasih pada nya.
Dia bisa menerima cinta orang lain dengan murah hati, tapi bukan berarti dia harus menyetujuinya.
Succubi sangat murni dalam penampilan. Satu-satunya wajah yang disukai Chi Jing saat ini adalah Jiang Yuche.
Ini belum termasuk karakternya. Karakter Jiang Yuche adalah poin negatif bagi Chi Jing.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...