Bab 40

1.3K 104 0
                                    

  Chi Jing dan Jiang Yuche bersama seperti ini, tapi dia sendiri tidak terlalu memikirkannya.

  Setelah dua hari istirahat, Chi Jing menerima pemberitahuan dari direktur kru Pedang dan pergi ke kru di kota berikutnya bersama Jiang Yuche.

  Sutradara Xu sangat mementingkan drama ini, dan bahkan menghabiskan uangnya sendiri untuk membangun lokasi syuting khusus. Dia dan asisten sutradara mencari di seluruh dunia untuk mencari banyak lokasi syuting alami yang sesuai dengan naskah.

  Tak hanya itu, sutradara Xu juga membuka beberapa halaman kalender Tionghoa tradisional, memilih tanggal yang dianggap paling menguntungkan pada pertengahan hingga akhir Agustus untuk mengadakan upacara pembukaan syuting. Namun, sebelum upacara dimulai, para pemeran utama harus datang lebih dulu ke lokasi syuting untuk sesi pemotretan kostum.

  Peran yang akan dimainkan Chi Jing tidak banyak, tetapi itu masih merupakan karakter yang sangat penting, jadi Sutradara Xu memanggil Chi Jing saat sesi pemotretan kostum terakhir.

  Tidak banyak ruang ganti di lokasi syuting, jadi Chi Jing tidak akan diberi ruang ganti khusus. Mengingat Chi Jing diperkenalkan oleh Jiang Yuche, Direktur Xu hanya memasukkan Chi Jing ke ruang ganti Jiang Yuche untuk merias wajah bersama.

  Sekarang, dia duduk di sebelah Jiang Yuche.

  Setelah banyak revisi pada riasan wajah, akhirnya diselesaikan dengan persetujuan Direktur Xu. Yang tersisa hanyalah rambut dan pakaian.

  Setelah mencoba beberapa kostum berturut-turut, Chi Jing kepanasan hingga berkeringat meski ruang ganti memiliki AC.

  Pada akhirnya, Sutradara Xu memutuskan set ketiga dan terakhir. Set tersebut berwarna merah cerah dengan lengan lebar, mirip dengan versi perbaikan dari Dinasti Selatan dan Utara. Set lainnya diperlukan untuk plot tertentu, sangat berlawanan dengan warna merah cerah, yaitu gaun putih dengan pola daun bambu gelap.

  Ketika Chi Jing keluar dengan mengenakan kostum merah, mata Direktur Xu langsung berbinar.

  "Ini Zhou Si!!!" Direktur Xu terus bertepuk tangan, "Oke, oke, ini dia!"

  Setelah keputusan kostum dibuat, Chi Jing dan staf yang bertanggung jawab atas kostum karakter menghela nafas lega.

  Akhirnya tidak perlu lagi ganti baju!

  Bagian penataan gaya rambut adalah yang paling mudah. Setelah Chi Jing memakai wig, dia hanya perlu duduk sambil bermain ponsel. Sesekali, dia akan diingatkan oleh staf untuk mengangkat atau memutar kepalanya seperti manekin.

  Setelah semuanya selesai, yang tersisa hanyalah mengambil foto riasan akhir.

  Mengambil foto riasan juga membutuhkan kemampuan akting. Aktor harus berada dalam adegan tersebut, terutama mata dan beberapa ekspresi mikro.

  Tapi ini tidak sulit bagi Chi Jing. Ini bukan untuk mengatakan seberapa bagus kemampuan aktingnya, tapi dia sangat cocok dengan peran Zhou Si. Bahkan tidak memerlukan banyak kemampuan akting, selama Chi Jing berdiri di sana, dia adalah Zhou Si.

  Pemotretan Chi Jing berakhir jauh lebih awal daripada pemotretan Jiang Yuche. Sebagai protagonis, Jiang Yuche harus merancang lebih banyak riasan daripada Chi Jing.

  Usai mengambil foto riasan, awalnya Chi Jing ingin langsung kembali ke hotel. Namun mengingat dia sepertinya berkencan dengan Jiang Yuche dan harus melakukan beberapa hal intim sebagai pasangan, Chi Jing menahan gagasan untuk kembali ke hotel dan menunggu dengan sabar Jiang Yuche di ruang ganti selama setengah jam.

  Setengah jam kemudian, Chi Jing meninggalkan pikirannya sebelumnya dan berbalik tanpa ampun dan kembali ke hotel.

  Rangkaian tindakannya ini sepenuhnya diperhatikan oleh Jiang Yuche.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang