Chi Jing tidak mengetahui hal-hal ini.
Dengan waktu hanya satu minggu, mengurus rumah terasa merepotkan, dan bolak-balik mengurus kucing juga lebih merepotkan.
Mu Jingshan meminta pendapat Chi Jing dan membawanya ke rumahnya.
Dalam beberapa hari, Chi Jing merasa berat badan kedua anak kucing itu bertambah.
"Apakah mereka menjadi lebih berat?" Chi Jing duduk di lantai, mengangkat kedua kucing satu per satu dan menimbangnya di tangannya. "Sepertinya mereka semakin gemuk."
Mu Jingshan meletakkan bahan-bahan yang dibelinya di supermarket di atas meja makan. Ketika dia mendengar Chi Jing berbicara pada dirinya sendiri, dia menjawab dengan santai.
"Berat badan nya bertambah setengah pon, dan anak-anak kucing tumbuh dengan cepat."
Chi Jing mengusap dagu anak-anak kucing itu, menyebabkan kedua anak kucing itu tengkurap dan mendengkur.
Mu Jingshan memasak untuk Chi Jing. Setelah Chi Jing selesai makan, dia tidak membiarkannya membersihkan diri. Dia melambai kepada Chi Jing untuk kembali dan melanjutkan tidurnya terlebih dahulu.
Mengubah jadwal tidur adalah hal yang sangat menyakitkan. Chi Jing menguap, namun bersikeras untuk mandi sebelum kembali ke kamar.
Saat keluar dari kamar mandi, Chi Jing sengaja menghindari Mu Jingshan, takut pihak lain akan melihat tanduk di kepalanya.
Di dalam kamar, Chi Jing mengunci pintu dan berguling-guling di tempat tidur.
Nyaman.
Dia membuka WeChat di ponselnya, menemukan akun WeChat yang dia catat sebagai "pengganggu yang menarik", dan mengirim pesan ke akun tersebut.
[Chi Jing: Besok jam sepuluh pagi, TIME Cafe]
Segera setelah pesan terkirim, panggilan WeChat datang langsung dari pihak lain.
Chi Jing menjawab panggilan itu, melemparkan teleponnya ke samping, dan berguling ke tempat tidur sambil memegang selimut.
"Ada apa?" Suara Chi Jing penuh rasa kantuk.
Suara magnetis Jiang Yuche datang dari sisi lain telepon: "Mengantuk?"
Chi Jing: "Kamu hanya menelepon untuk berbicara omong kosong?"
Suara tawa pelan lebih terdengar jelas di ruangan yang sunyi. Chi Jing sangat mengantuk sehingga dia hanya bergumam: "Suaranya cukup bagus."
Jiang Yuche: "Kedengarannya bagus sekali. Lain kali aku akan mendekat dan bernyanyi untukmu."
"Lupakan saja." Chi Jing menguap lagi, sangat mengantuk hingga air mata keluar dari sudut matanya, "Cepat katakan sesuatu, aku ingin tidur."
"Bawakan kontraknya besok."
"Tidak bisakah kamu mengirimiku pesan ini di WeChat saja?"
"Ngomong-ngomong, aku mengundang mu untuk menandatangani kontrak dengan Jishang Entertainment." Kata-kata Jiang Yuche kehilangan makna menggoda sebelumnya, "Aku akan menyiapkan kontrak besok. Jika kamu memiliki syarat apa pun, kamu dapat mengatakan nya kepada ku."
Jiang Yuche selesai berbicara, tapi Chi Jing tidak menjawab.
Kamar tidur tiba-tiba menjadi sunyi, kecuali suara lembut dan mengeong anak kucing yang masuk ke dalam kamar dari luar pintu.
Jiang Yuche mengira Chi Jing sedang berpikir, jadi dia diam-diam menunggu jawabannya.
Tapi dia menunggu lama sekali, dan bukannya menunggu janji atau penolakan, dia malah mendengar nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...