Dalam perjalanan menuju bandara, Chi Jing tetap diam.
Ketika dia naik pesawat, dia tidak berbicara.
Itu bukan karena Perang Dingin, itu karena dia tidur sepanjang perjalanan ke bandara, melewati pemeriksaan keamanan dan naik pesawat dalam keadaan linglung, dan tidur sepanjang perjalanan ke tempat tujuannya.
Saat dia membuka matanya, dia melangkah ke tanah bersalju.
Lokasi rekaman mereka kali ini berada di kota kecil dekat Kutub Utara.
Kali ini mereka tidak memiliki tujuan perjalanan yang harus mereka check in, tidak ada tugas, dan tidak perlu melakukan perjalanan secara hati-hati dengan dana perjalanan yang diberikan oleh tim program.
Kota ini tenang, namun berkat kedekatannya dengan Kutub Utara, terdapat banyak penginapan dan restoran yang nyaman bagi wisatawan.
Setelah menyeret koper mereka ke penginapan yang disiapkan untuk mereka oleh tim program, Chi Jing membuat perkiraan dan menemukan bahwa lokasinya cukup jauh dari tempat berkumpulnya restoran di pusat kota.
Kru acara sengaja membuat mereka tidak nyaman untuk pergi ke restoran.
Setelah memasuki B&B, Chi Jing diam-diam mengeluh saat Qian Heyu mengerutkan kening: "Apakah ini episode tentang bertahan hidup di alam liar?"
Anggota staf yang mengikuti pembuatan film menjawab: "Itu masih lebih baik daripada bertahan hidup di alam liar."
Chi Jing melihat sekeliling ruangan: "Ya, setidaknya ada pemanas."
Staf: "Ya, ya."
"Bagaimana dengan makan?"
Ou bai membuka lemari es dan melihat: "Ada bahan dan bumbu dasar. Sepertinya kita perlu memasak sendiri."
Lou Yiwen: "Aku ingat melihat banyak restoran dalam perjalanan ke sini."
Anggota staf buru-buru berkata: "Tidak ada pengemudi."
Chi Jing meletakkan tangannya di pinggul dan memanggil Jiang Yuche dengan ragu, "Lao Jiang?"
Mata Jiang Yuche dipenuhi dengan senyuman: "Aku bisa mengemudi, ke mana kamu ingin pergi?"
Chi Jing menoleh ke staf dan berkata, "Tidak apa-apa, kami memiliki seseorang di sini yang bisa mengemudi."
Staf: "Lao Jiang..."
Jiang Yuche: "Aku mengatakan yang sebenarnya."
Gan heyu mengelus telapak tangannya: "Oke! Kalau begitu, ke mana kita ingin pergi, Xiaojiang, kamu yang mengemudi."
Jiang Yuche: "Aku bisa pergi ke mana pun Lao Chi ingin pergi."
Gan heyu tertawa, tapi setelah tertawa, dia merasa ada yang tidak beres.
Ou Bai dan Lou Yiwen sangat memperhatikan ada sesuatu dalam kata-kata Jiang Yuche. Mereka saling memandang dan melihat sedikit kebingungan dan keterkejutan di mata satu sama lain.
"Ahem." Anggota staf itu berdehem, "Kami akan mengambil mobilnya."
Chi Jing: "Jadi inti dari program ini adalah kelangsungan hidup di alam liar?"
Staf: "... Bisa dikatakan."
Chi Jing mengangguk dengan jelas: "Pergi dan lihat ruangan itu."
Keputusan ini disetujui dengan suara bulat.
Semua orang meletakkan kopernya dan mulai menjelajahi sekeliling kabin mulai dari ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...