Bab 42

1.1K 104 1
                                    

  Mu Jingshan: "Ha! Kamu tidak mengerti!"

  "Jika kamu tidak mengerti, kamu tidak mengerti. Oke, Jiang Yuche akan segera kembali." Chi Jing memperhatikan waktu di teleponnya.

  Jiang Yuche tidak melakukan adegan malam hari ini. Dia telah memberi tahu Chi Jing tentang waktu pulang kerjanya dua jam yang lalu, dan secara khusus bertanya kepada Chi Jing apa yang ingin dia makan.

  Mu Jingshan tiba-tiba merasa seperti anjing dengan makanan anjing dimana-mana.

  Saat dia hendak mengatakan bahwa dia akan segera pergi, terdengar suara gesekan kartu kamar di luar pintu suite.

  Mu Jingshan terkejut: "Apakah kamu memberinya kunci kamar?"

  "Ya." Chi Jing sedikit tidak setuju, "Tidak bisakah aku memberikannya padanya?"

  Mu Jingshan sedikit bingung: "Tidak, apakah kemajuanmu begitu cepat?"

  Chi Jing: "Kita semua sudah dewasa. Saat kamu jatuh cinta, kamu tidak hanya berpegangan tangan."

  "..." Mu Jingshan, yang telah jatuh cinta dua kali dan berhenti berpegangan tangan, tidak mau berbicara.

  Ada langkah kaki mendekat di ruang tamu suite, dan detik berikutnya, suara Jiang Yuche terdengar.

  "Apakah ada yang salah?"

  Nadanya tenang, dan sepertinya dia tidak sedang berbicara dengan Chi Jing.

  Satu-satunya orang lain, Mu Jingshan, langsung mengerti, sampai dia menanyakan pertanyaan ini pada dirinya sendiri.

  "Aku di sini untuk berbicara dengan Chi Jing tentang penelusuran populer."

  Ketika Jiang Yuche mendengar tentang masalah ini, dia bahkan tidak mengangkat alisnya. Dia hanya berkata dengan tenang, "Departemen hubungan masyarakat perusahaan akan menanganinya, dan aku akan mengalihkan semua opini publik."

  Chi Jing bertanya dengan rasa ingin tahu: "Ke mana harus memimpin?"

  "Bawakan saja padaku." Jiang Yuche berjalan ke tempat tidur, dengan lembut menekan bagian belakang leher Chi Jing dan meremas, "Baru bangun?"

  "Tidak, aku menunggumu makan." Chi Jing mendengus, "Apa yang kamu beli?"

  "Tidak, ayo kita keluar makan." Setelah Jiang Yuche selesai berbicara, dia berjalan ke lemari dan mengeluarkan topi dan kacamata hitamnya, "Apakah kamu akan pergi?"

  Chi Jing hanya berpikir sejenak sebelum mengangguk setuju: "Ayo pergi!"

  Mu Jingshan, yang benar-benar diabaikan:...

  Setelah bertahun-tahun berkecimpung di industri hiburan, keterampilan Jiang Yuche dalam menghindari paparazzi ratusan kali lebih baik daripada keterampilan Chi Jing.

  Malam menggantikan senja, menyelimuti kota film dan televisi kecil yang ramai ini.

  Chi Jing mengenakan kacamata hitam dan topi oleh Jiang Yuche. Ini adalah pakaian paling umum di kota film dan televisi dan tidak akan menarik perhatian orang lain.

  Jiang Yuche tidak mengemudi, tapi berjalan di pinggir jalan bersama Chi Jing.

  Malam musim panas tidak sepanas siang hari, namun angin malam masih membawa sedikit kehangatan, bertiup ke tubuh dan tanpa disadari membuat orang rileks.

  Udara dipenuhi aroma dari berbagai kedai makanan, pemandangan yang tidak bisa kamu lihat di pusat kota Hainan.

  Chi Jing awalnya berjalan berdampingan dengan Jiang Yuche, tapi perlahan kecepatannya menjadi semakin lambat, matanya tertuju pada kios pinggir jalan.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang