Memasuki manor, melewati halaman rumput yang tertata rapi dan air mancur dengan jejak waktu, akhirnya mereka sampai di bangunan utama manor.
Yang baru-baru ini mereka masuki adalah ruang terbuka berlangit-langit tinggi yang dikelilingi oleh harta karun yang sekilas terlihat sangat mahal.
Shen Yixing dan Lou Yiwen melihat koleksi di sekitar mereka dan bertanya setelah terdiam beberapa saat: "Apakah ini semua harta karun?"
Direktur ragu-ragu dan berkata, "Mungkin tidak. Kami telah memberi tahu pemilik rumah sebelumnya bahwa semua barang asli harus disingkirkan."
Jiang Yuche: "Itu asli."
Setiap orang:! ! !
[Wori, apakah ini semua asli? ]
[Patung kedua di sebelah kiri, aku ingat, adalah karya pematung abad pertengahan yang terkenal]
[Jika lukisan yang tergantung di dinding depan itu asli, delapan angka saja mungkin tidak cukup untuk mendapatkannya]
[Yah, harga rumah ini mungkin lebih tinggi dari yang aku kira]
[Kemiskinan membatasi imajinasiku]
Chi Jing melihat sekeliling dan berbisik: "Laporkan."
Jiang Yuche tahu bahwa Chi Jing tidak menyukai hal-hal ini, jadi dia mengambil kesempatan itu untuk berkata: "Setelah rekaman variety show ini selesai, ayo pergi ke negara A. Akan ada hal-hal yang kamu suka di sana."
Chi Jing: "Oke."
Tampilan keduanya yang bersandar bersama dan berbisik sepenuhnya terlihat di mata penonton.
[Apa yang kamu gumamkan lagi]
[Tolong, Jiang ge sangat menyayanginya... Aku belum pernah melihat Jiang ge seperti ini sebelumnya]
[Apakah kita benar-benar tidak membicarakan hal ini? ]
[Jiang Yuche sangat menyukai Chi Jing! ! ! ]
[Apa gunanya Jiang Yuche menyukai Chi Jing? Chi Jing tidak menyukai Jiang Yuche, dia memiliki sponsor keuangan di belakangnya]
[Untuk yang sebelumnya, apakah ada buktinya? ]
[Melon jenis apa? ]
[Tidak mungkin, Chi Jing masih membutuhkan sponsor? Dia mungkin punya banyak orang yang meminta untuk berkencan dengannya. Di mana bintang muda lainnya saat itu?]
Sutradara melihat meningkatnya popularitas di ruang siaran langsung dan tidak bisa tidak memuji rencana siaran langsung asisten sutradara di dalam hatinya.
Setelah mengalami dua siaran langsung singkat di atas, Lu Tao menemukan bahwa lalu lintas siaran langsungnya tidak terlalu buruk, dan dia juga dapat memasang iklan untuk ayah sponsor dengan segala cara, seperti membunuh dua burung dengan satu batu.
Staf mengajak semua orang untuk menemukan kamar mereka. Yang pertama mereka datangi adalah kamar Lou Yiwen dan Ou Bai. Kamar mereka kira-kira sama, yang membuat penggemar di kedua sisi ruang siaran langsung malu untuk berdebat tentang alokasi kamar.
Kemudian datanglah alokasi ruangan untuk Shen Yixing. Luasnya hampir sama dengan Lou Yiwen dan lainnya, hanya saja ruangan itu menghadap ke timur laut dan kurang mendapat sinar matahari.
Namun untuk kunjungan singkat beberapa hari, lingkungan ini jauh lebih baik daripada penginapan kecil dan ramai sebelumnya.
Terakhir, ada kamar Jiang Yuche dan Chi Jing.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...