Bab 45

1.2K 101 0
                                    

  Mu Jingshan memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan Chi Jing untuk membaca postingan tersebut dan meneleponnya pada waktu yang tepat.

  "Bagaimana, apakah perlu klarifikasi?"

  Chi Jing: "Aku memeriksa Weibo. Karena tidak ada diskusi skala besar, tidak perlu klarifikasi."

  Sekarang, jika klarifikasi dilakukan, mungkin saja dianggap sebagai akting sendiri.

  Chi Jing yang sering makan melon ini hampir mengetahui beberapa metode dan tren opini publik di industri hiburan.

  Mu Jingshan: "Kamu benar, abaikan saja sekarang dan tunggu sampai masalahnya meluas atau kita menemukan waktu yang lebih baik untuk menjelaskannya."

  Chi Jing: "Ya."

  Setelah menutup telepon, Chi Jing pun meneruskan postingan ini ke Chi Yu untuk makan melon bersama.

  Fakta membuktikan bahwa keduanya memang ayah dan anak, serta memiliki hobi makan melon dan bergosip yang sama.

  [Chi Yu: Mereka masih mendiskusikanku! ! !]

  [Chi Jing: Baba, kamu harus memikirkan bagaimana menjelaskan masalah antara aku dan kakakku terlebih dahulu]

  Di dunia manusia, laki-laki secara alami tidak dapat memiliki anak, tetapi sebagai succubus, struktur internal Chi Yu berbeda dengan manusia biasa. Apalagi laki-laki yang melahirkan anak juga membutuhkan bakat di kalangan succubi. Chi Jing tidak memiliki bakat seperti ini, dan tentu saja dia juga tidak menyukai anak-anak yang lembut.

  [Chi Yu: Ayahmu telah berinvestasi secara khusus dalam eksperimen ilmiah tentang kesuburan pria]

  Chi Jing mengerti. Sepertinya ayahnya telah mempertimbangkan segalanya sejak dini dan diam-diam membuat banyak persiapan agar Chi Yu bisa berintegrasi ke dunia manusia.

  [Chi Yu: Ngomong-ngomong, Ah Jing, apakah kamu akan merekam variety show lagi besok?]

  Chi Jing pulih dari pikirannya yang kacau.

  [Chi Jing: Ya]

  [Chi Yu: Oke, sampai jumpa besok? ]

  Chi Jing tidak mengambil hati kata-kata Chi Yu, dia mengira Chi Yu-lah yang ingin mengirimnya ke pesawat besok pagi.

  Di luar dugaan, saat acara direkam keesokan harinya, tidak ada kabar dari Chi Yu. Bahkan pesan yang dikirimkan Chi Jing sebelum naik pesawat pun tidak dibalas.

  "Aneh." Di gerbang keberangkatan, Chi Jing menyodok foto profil WeChat baba nya dan bergumam pada dirinya sendiri, "Di mana pria itu?"

  Jiang Yuche, yang bergegas kembali dari kota film dan televisi pada tengah malam tadi, berjalan dari samping sambil memegang teh susu yang dibeli di bandara.

  Tentu saja, teh susu dibelikan untuk Chi Jing. Chi Jing secara alami menyesap es teh susunya. Tiba-tiba dia teringat bahwa ketika dia merekam program untuk pertama kalinya, di bandara, Jiang Yuche juga memberinya secangkir di luar bandara.

  "Naik." Jiang Yuche melihat arlojinya, "Ayo pergi."

  "Oh."

  Pesawat terbang melintasi langit biru dan akhirnya mendarat di Negara X, negara dengan adat istiadat masyarakat yang unik dan pemandangan yang indah.

  Rekaman ini dapat dianggap sebagai pertarungan terakhir tim program. Ketika Chi Jing mengambil alih variety show ini, variety show brigade musim ini telah merekam beberapa episode.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang