Bab 47

1.1K 113 3
                                    

  Jiang Yuche berdiri di samping beberapa saat, lalu Chi Jing mengakhiri percakapan dan kembali dengan senyuman di wajahnya.

  Melihat Chi Jing kembali, Jiang Yuche menunduk dan menyembunyikan emosi di matanya: "Es krimnya sudah sedikit meleleh."

  Segera setelah dia selesai berbicara, kepala berbulu muncul di pandangannya yang lebih rendah.

  Chi Jing membungkuk dan menggigit es krim di tangan kiri Jiang Yuche.

  "Hmm...rasa stroberi?"

  Mata Jiang Yuche bergerak sedikit: "Ya."

  "Enak sekali. Tidak banyak berubah." Chi Jing mengubah topik, "Ayo pergi naik bianglala."

  "Apa?"

  "Ayo kita naik bianglala." Chi Jing melambaikan tiketnya, "Rumah hantu dan bianglala yang baru saja diantri pasangan itu tiba pada waktu yang sama. Mereka berdiskusi untuk melepaskan bianglala itu. Setelah aku mendengarnya, Aku berdiskusi dengan mereka untuk mengganti nomor antriannya."

  Jiang Yuche tertegun: "Apakah kamu baru saja mendiskusikan penggantian nomor antrian dengannya?"

  Chi Jing memandangnya: "Ya, kalau tidak, menurutmu apa yang aku lakukan?"

  Melihat tatapan Jiang Yuche yang sengaja dialihkan, Chi Jing sedikit menyipitkan matanya: "Kamu tidak cemburu sekarang, kan?"

  Jiang Yuche berkata dengan sangat cepat: "Tidak."

  "Benar-benar tidak." Chi Jing menempelkan wajahnya ke samping Jiang Yuche, mencoba mengamati perubahan halus pada ekspresi wajah Jiang Yuche dengan mendekat.

  "..." Jiang Yuche terbatuk ringan, "Ayo pergi, staf telah melaporkan nomor kita."

  Ketika Chi Jing melihatnya mengganti topik pembicaraan, dia tidak bertanya lagi. Dia hanya mengambil es krim dari tangan Jiang Yuche dan berkata, "Aku terlalu jujur."

  Chi Jing juga mempelajari kata ini secara online, dan rasanya sangat cocok untuk Jiang Yuche sekarang.

  Jiang Yuche tidak membantah, tapi mengeluarkan tisu dari sakunya dan meletakkannya di tangan Chi Jing sambil memegang es krim.

  Chi Jing memasuki mobil bianglala dengan nomor baru.

  Mobil bianglala perlahan naik dari titik terendah, dan perlahan seluruh taman hiburan berada di bawah kakinya.

  Staf kamera tidak menyusul, jadi mereka hanya bisa menyerahkan kamera bekasnya untuk sementara waktu kepada Chi Jing dan Jiang Yuche.

  Kamera dipegang erat di tangan Chi Jing, dan Chi Jing memainkan kameranya untuk menunjukkan kepada penonton pemandangan udara dari seluruh taman hiburan.

  [Ini sangat indah]

  [Duduk di kantor dan menikmati bianglala]

  [Berbaring di tempat tidur dan nikmati bianglala]

  [Apa yang mereka berdua bicarakan sebelum naik bianglala? Mengapa Jiang Yuche dan Chi Jing selalu melepas peralatan radio mereka? Aku hanya dapat melihat mereka berdua berbicara tetapi tidak dapat mendengar apa yang mereka katakan. Sungguh tidak nyaman.]

  [Ini adalah operasi rutin, Aku curiga keduanya berkencan atas biaya publik]

  [Apakah ini pemandu wisata? Benar kan? Ini adalah drama romantis...]

  [Aku juga merasa ini adalah drama romantis. Drama romantis di sebelahnya tidak semanis mereka. Jika An Boqing tidak melewatkan rekamannya, akan ada tiga pasangan di episode ini!]

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang