Syuting acara seperti bekerja untuk Chi Jing.
Jika dia tidak harus pergi bekerja, dia akan terbaring di apartemen kecilnya sekarang.
Mungkin di tempat tidur di lantai dua, atau mungkin di sofa kain dekat jendela setinggi langit-langit, berjemur di bawah sinar matahari lemah yang melewati tirai dan meniup AC.
Daripada dipaksa bangun untuk merekam acara seperti sekarang.
Chi Jing kembali berbaring di tempat tidur sambil memeluk selimutnya dan membuka mode kamera di ponselnya untuk melihat tanduknya.
Sepertinya tanduknya sedikit lebih besar, dan tidak lagi terlalu sensitif seperti saat pertama kali muncul.
Chi Jing akhirnya menginjak batas waktu dan bangkit lalu turun ke bawah. Saat dia turun, dia menerima omelan tidak puas dari Gan Heyu.
"Anak muda jaman sekarang, tahukah kamu bahwa ada 'burung yang bangun pagi mendapat cacing.' Harus lebih bersemangat, bangun lebih pagi supaya bisa menghirup udara segar-"
"Apakah kamu sudah selesai makan?" Chi Jing mengambil beberapa suap roti Eropa yang sudah layu dan menyela nyanyian Gan Heyu sambil menelan.
Qian Heyu mendengus dengan arogan: "Tentu saja, aku bangun untuk makan satu jam yang lalu, dan aku menunggumu di sini-"
"Kalau begitu, sudah waktunya kamu masuk ke dalam mobil." Chi Jing menyesap kopi yang dibeli Shen Yixing di pagi hari. Rasa pahit menghantam korteks serebralnya dan merangsangnya, membangunkannya sebentar.
Saat Gan Heyu berdiri, Chi Jing dengan nada dingin mengingatkan, "Lagi pula, orang yang lebih tua tidurnya memang lebih sedikit."
Gan Heyu begitu marah sampai kumisnya bergetar, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa kepada Chi Jing.
Shen Yixing diam-diam mengacungkan jempol kepada Chi Jing.
Karena Chi Jing berani menegur Gan Heyu secara langsung, dia bahkan rela melepaskan harga dirinya dan memanggil Chi Jing sebagai saudara!
Dalam rencana perjalanan yang diatur oleh Shen Yixing, semua tamu harus mengunjungi tempat-tempat yang wajib dikunjungi setelah sarapan pagi. Setelah kunjungan, Lu Tao memindahkan mereka ke pusat bisnis.
Lu Tao bersembunyi di balik kamera dan memberi mereka tugas baru.
"Selanjutnya, kalian semua akan bekerja paruh waktu di jalan komersial ini selama setengah hari untuk mengumpulkan dana untuk pemberhentian perjalanan berikutnya."
Setiap orang:...
Ou Bai hampir tertawa marah: "Direktur, hanya setengah hari? Hari ini bukan Hari April Mop."
Direktur secara selektif mengabaikan kebencian semua orang dan melanjutkan: "Tim program akan memberi mu empat peluang kerja, dan tiga lainnya perlu mencari pekerjaan paruh waktu melalui upaya mereka sendiri."
Chi Jing bertanya dengan minat, "Pekerjaan apapun boleh?"
Lu Tao menjawab dengan tegas: "Pekerjaan apa pun boleh!"
An Boqing sedikit gemetar: "Direktur, bahasa Inggris ku tidak terlalu bagus. Jika aku bekerja paruh waktu sendirian, aku khawatir tentang masalah komunikasi."
Lu Tao melambaikan tangannya, dan staf segera mengirimkan sederet penerjemah.
"Jangan khawatir, aku sudah menyiapkan penerjemah untuk kalian masing-masing."
"..." Meskipun tidak bisa diandalkan, itu masih memecahkan dilema saat ini.
Empat pekerjaan paruh waktu yang disiapkan oleh tim program adalah -
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...