Bab 18

1.4K 157 3
                                    

  Tang Shen berhenti sebentar dan menatap kosong ke arah Chi Jing, yang sedang bermain sebagai DJ di atas panggung.

  "Siapa namanya?"

  Chen Guangji: "Chi Jing sepertinya adalah putra dari keluarga Wen di Haishi."

  "Aku tahu." Ketika dia mendengar bahwa Chi Jing memiliki orang tua, Tang Shen menunduk dan menyembunyikan kekecewaannya.

  Chen Guangji awalnya ingin menceritakan kisah tuan muda asli dan palsu yang terjadi baru-baru ini antara Chi Jing dan keluarga Wen, tetapi melihat Tang Shen terlihat sedikit kesepian, dia tidak berani mengganggunya.

  ...

  Pada pukul delapan malam, Chi Jing sudah turun dari panggung dan sedang duduk di bar sambil minum dan istirahat.

  Banyak orang datang kepadanya untuk bertukar informasi kontak, termasuk para pemuda dari berbagai keluarga bangsawan asing, dengan rambut pirang dicat dan gelas anggur bergoyang, ingin mengundang Chi Jing menghabiskan malam yang menyenangkan bersama.

  Chi Jing meminum beberapa gelas anggur berturut-turut, dan sedikit ambiguitas muncul di matanya yang gelap.

  Merasakan tatapan samar di sekelilingnya, Chi Jing memiringkan wajahnya, tersenyum menawan dan menyentuh hati, tapi yang keluar dari mulutnya adalah kata-kata penolakan.

  Setelah dia menolak semua orang di sekitarnya, Chi Jing akhirnya memiliki waktu tenang.

  Bartender itu tidak membawakannya minuman lagi kali ini, tetapi memberinya segelas limun madu.

  "Kamu sedikit mabuk."

  Chi Jing hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

  Kesadarannya masih jernih, namun memang ada sedikit bekas air mabuk di mata indahnya.

  Bos sedang sibuk menerima tamu. Chi Jing sedang minum limun madu tanpa setetes alkohol pun ketika sebuah kartu nama tiba-tiba muncul di hadapannya.

  Orang yang memberinya kartu namanya adalah seorang pria berpenampilan muda, berpakaian sederhana dan modis, dengan janggut seksi di dagunya.

  Tidak ada bau alkohol atau asap di tubuhnya, dan hanya aroma samar cologne yang melayang ke hidung Chi Jing.

  "Halo, mawar merah Tiongkok yang indah dan misterius." Pria itu fasih berbahasa Mandarin dan menyapa Chi Jing dengan lembut, "Apakah ada kemungkinan aku bisa mengundang mu untuk bekerja sama? Aku sangat menyukaimu."

  Chi Jing menyipitkan matanya dan melihat kata-kata di kartu nama di depannya-

  Kepala Desainer ALC, Kingsley.

  "Halo." Chi Jing menggerakkan bibirnya dan menyapa dengan tenang.

  Ia mengulurkan tangan dan mengambil kartu nama tersebut. Kartu nama dengan karakter emas berlatar belakang hitam itu dijepit di antara jari telunjuk dan jari tengahnya, membuat ujung jarinya semakin ramping dan putih.

  Kingsley mengucapkan banyak pujian, dan Chi Jing menerima semuanya dengan bercanda. Akhirnya, dia bertanya kepada Chi Jing: "Bolehkah aku memposting video malam ini di platform publik? Kamu sangat cantik, dan orang-orang di seluruh dunia seharusnya melihat mawar merah seperti itu."

  "Of course." Chi Jing mengangkat alisnya yang menawan dan memberikan jawaban yang tegas.

  Kingsley benar-benar datang ke sini untuk bekerja sama. Chi Jing terlalu malas untuk membicarakan hal ini dan memberinya informasi kontak Mu Jingshan setelah beberapa patah kata.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang