Chi Jing duduk dengan panik dan menyentuhnya lagi dengan rasa tidak percaya.
Namun kali ini ia mengontrol kekuatannya, sehingga reaksinya saat disentuh tidak sebaik sebelumnya.
Rasanya sangat familiar, itu memang tanduk succubus kecilnya.
"Hiss." Chi Jing menyentuh tanduk succubusnya yang baru lahir, tiba-tiba teringat sesuatu, menjatuhkan ponselnya dan berlari ke cermin besar di sudut ruangan, membalikkan punggungnya.
Sayap dan ekor yang dipasangkan dengan tanduk succubus tidak ada, bahkan tanduknya pun terlihat seperti bayi yang baru lahir.
"Apa yang terjadi?" Chi Jing menghadap cermin, dan tanduk hitam kecil yang tersembunyi di rambutnya terlihat jelas.
Chi Jing selalu berpikir bahwa dia datang ke dunia ini secara tidak dapat dijelaskan.
Mungkin pemilik aslinya menggunakan suatu metode rahasia, atau musuh orang tuanya yang sudah lama menghilang memberikan mantra padanya.
Secara keseluruhan, tebakannya adalah jiwanya memasuki tubuh pemilik aslinya.
Namun tanduk kecil yang tiba-tiba muncul hari ini menegaskan bahwa ini adalah tubuhnya sendiri.
Lalu apa yang terjadi dengan ingatan pemilik aslinya?
Apa yang terjadi selama dua puluh dua tahun terakhir.
Chi Jing berpikir keras, tapi dia tidak bisa memikirkan penjelasannya.
Masalah yang lebih serius sekarang adalah dia masih merekam acara.
Lalu bagaimana cara menyembunyikan tanduk di kepalanya?
Meskipun dia bisa memakai topi saat keluar untuk merekam sebuah pertunjukan, bagaimana dengan saat dia tidur di malam hari?
Chi Jing mulai menyesal memilih berbagi kamar dengan Jiang Yuche.
Jika itu Shen Yixing atau An Boqing, mereka akan lebih mudah dibodohi.
Suara mendorong pintu terdengar di belakangnya. Chi Jing mengacak-acak rambutnya dengan cepat, berbalik dan berlari menuju koper dengan tujuan yang jelas.
Ketika Jiang Yuche masuk, Chi Jing kebetulan menemukan topinya dan memakainya.
Karena gerakannya yang terlalu keras, tanpa sengaja ia menyentuh kembali tanduk succubusnya, dan tiba-tiba tubuhnya mati rasa.
Di bawah pinggiran topi, pipi Chi Jing memerah, tapi ekspresinya sedikit dingin.
Langkah kaki perlahan mendekat, akhirnya sampai ke sisinya.
Jiang Yuche berjongkok: "Apakah kamu merasa tidak enak badan?"
"Tidak apa-apa." Chi Jing sedikit membuka jarak antara dirinya dan Jiang Yuche untuk mencegahnya menyadari ada yang tidak beres.
"Apakah semua orang sudah dibawah?"
Jiang Yuche: "Ya."
Chi Jing: "Ayo pergi."
Chi Jing memegang pinggiran topinya, merasa sangat bersyukur karena Mu Jingshan telah memasukkan topi ini ke dalam kopernya sebelum pergi.
Jika dia mengemasnya sendiri, dia tidak akan pernah membawa barang ini.
Mu Jingshan menyiapkan topi ini untuknya, berharap dia bisa menjaga wajahnya tetap rendah hati di tempat-tempat tertentu dan tidak membuatnya terlalu sensasional.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...