Bab 25

1.4K 138 5
                                    

  Tirai ditutup pada suatu saat. Untuk menciptakan suasana menonton film, Chi Jing mematikan semua lampu yang lebih terang di ruang tamu.

  Cahaya di lantai satu menjadi redup dan suram.

Chi Jing memperpanjang nada suaranya, berbicara dengan lambat, "Baiklah."

  "Apa yang kalian berdua lakukan?" Suara Mu Jingshan memecah suasana ambigu.

  Chi Jing berhenti dan melihat ke atas ke tangga.

  Mu Jingshan berdiri di puncak tangga, menatap mereka berdua dengan ekspresi terdiam.

  Namun, Chi Jing tidak menunjukkan sedikitpun rasa malu karena tertangkap basah.

  "Tidak bisakah kamu melihatnya?" Dia berpikir selama beberapa detik dan menemukan beberapa kata dalam kosakatanya yang buruk, "Bercumbu? Bermesraan?"

  Jiang Yu Che tidak membantah, dia hanya tersenyum, tampak pasrah dengan apa pun yang dikatakan Chi Jing.

  Mu Jingshan :?

  Dia menarik napas dalam-dalam, "Jadi, sekarang aku adalah bola lampu?"

  "Ah, kamu tidak bisa mengatakan itu." Chi Jing berhenti dan bertanya, "Apakah kotoran kucingnya sudah disekop?"

  Mu Jingshan: "Sekop."

  Chi Jing: "Terima kasih."

  Mu Jingshan:......

  Dia berdiri dengan marah: "Selamat tinggal!"

  Kemudian ketika dia berjalan ke pintu, dia menutup pintu dengan lembut.

  Chi Jing menoleh untuk melihat Jiang Yuche: "Oke, kamu bisa melanjutkan."

  Jiang Yuche:......

  Tidak peduli betapa ambigunya suasana saat ini, Jiang Yuche mengulurkan tangan dan mengusap bagian belakang leher Chi Jing dengan lembut.

  "Berhentilah membuat masalah dan mandilah."

  Bulu mata Chi Jing sedikit bergetar: "Aku serius."

  Di ruang tamu yang remang-remang, dia hanya membuka pakaiannya dan menariknya ke dadanya: "Ini, lihat."

  Mata Jiang Yuche tiba-tiba menjadi gelap, dan matanya yang gelap dipenuhi dengan emosi yang tidak dapat dibedakan.

  Dia tidak bisa menahan diri, dan mengangkat tangannya untuk meletakkannya di punggung seputih salju Chi Jing. Ujung jarinya mendarat di tulang kupu-kupu yang sepertinya akan berkibar, dan perlahan menelusuri ke bawah, akhirnya mendarat di pinggang.

  Merasakan sentuhan di punggungnya, Chi Jing sedikit menggigil karena kepekaan, dan beberapa hembusan napas keluar dari tenggorokannya.

  "Hmm."

  Jiang Yuche kembali sadar dengan hembusan napas ini, dan ujung jari yang menyentuh area pinggang juga memberikan sedikit tekanan.

  Matanya tertuju sejenak pada sepasang cekungan pinggang yang bisa mengendalikan seluruh pinggang, dan akhirnya dia mendongak dengan pengendalian diri yang kuat.

  Terlihat sepasang sayap kelelawar kecil berwarna hitam muncul dari tulang kupu-kupu, hanya berukuran setengah tangan pria dewasa.

  Jiang Yuche menyentuhnya dengan ringan, dan orang di bawah telapak tangannya semakin gemetar.

  "Sangat kecil?"

  "Ini hanya keadaan baru lahir." Dada Chi Jing naik dan turun tajam, dan dia berkata sesekali, "Aku punya tebakan. Setelah sayap dan ekor kelelawar melewati masa pertumbuhan, aku mungkin langsung memasuki tahap dewasa."

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang