Bab 26

1.3K 141 9
                                    

  Chi Jing mengerutkan kening: "Apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan?"

  Mu Jingshan menenangkan emosinya.

  "Tentu saja aku tahu. Awalnya aku tidak percaya, tapi kamu dan ayahmu sangat mirip!"

  Chi Jing: "Di mana mereka?"

  "Di mobilku, aku hampir sampai di rumahmu." Mu Jingshan mungkin sedang mengemudi, membunyikan klakson dengan tidak sabar.

  Chi Jing merasa terganggu oleh suara klakson yang tiba-tiba dan menarik telepon dari telinganya. Setelah memastikan bahwa tidak ada suara, dia terus menjawab telepon.

  "Apakah mereka menyebutkan nama mereka?"

  Mu Jingshan: "Aku lupa bertanya..."

  Chi Jing:......

  Dia merasakan sakit yang menusuk di pelipisnya, dan tanpa berkata-kata dia mengangkat tangannya untuk memegang dahinya.

  Mu Jingshan merasa sedikit bersalah: "Aku sangat terkejut. Aku baru ingat ada seorang pria di sampingnya dan memanggilnya Xiaoyu. Ngomong-ngomong, kamu sepertinya punya kakak laki-laki."

  Sial, dia hanya punya ayah succubus dan belum pernah bertemu kakak laki-laki.

  Chi Jing jarang ingin mengutuk, tetapi merasa ini adalah sesuatu yang sangat tidak pantas bagi seorang succubus.

  "Lupakan saja." Bagaimanapun, mereka akan segera menemuinya.

  Chi Jing menutup telepon dan membiarkan telepon terlepas dari tangannya dan jatuh di antara kedua kakinya.

  Mobil berhenti di depan lampu merah. Jiang Yuche memanfaatkan kesempatan ini dan menoleh ke arah Chi Jing.

  "Seseorang datang mencarimu dan mengaku sebagai ayah kandungmu?"

  Chi Jing tidak menghindari Jiang Yuche ketika dia menjawab telepon, dan mengangguk dengan lelah.

  Suasana bahagia yang baru saja dia minum teh susu tiba-tiba runtuh.

  A yu...

  Meski aku tidak tahu apa kata "yu", tapi nama ayahnya terdengar seperti "A yu".

  Apakah ayah juga ada di sini? Apakah karena dia tiba-tiba menghilang dari Istana Kegelapan saat itu sehingga dia datang ke dunia ini?

  Terlalu banyak pertanyaan melanda Chi Jing, dan beberapa detail yang sebelumnya diabaikan muncul di benaknya sedikit demi sedikit.

  Chi Jing tidak pernah tahu kenapa dia tiba-tiba datang ke sini.

  Dia hidup dengan baik sendirian di Istana Kegelapan. Meskipun gelap dan sepi, tempat itu sangat aman.

  Sebelum datang ke dunia ini, Chi Jing tidak pergi ke tempat terlarang manapun, dia juga tidak menyentuh sihir terlarang apapun. Kenapa dia datang ke dunia manusia dalam semalam.

  Tapi jika ayahnya telah merapal mantra terlarang padanya sejak dia masih kecil, pasti ada alasan yang masuk akal.

  Namun Chi Jing yakin ayahnya tidak akan melakukan apa pun yang menyakitinya.

  "Pulanglah dulu, Mu Jingshan membawa mereka ke vila." Chi Jing mengusap kepalanya, yang penuh dengan informasi hingga hampir meledak.

  Jiang Yuche menginjak pedal gas dan mempercepat mobilnya.

  Meskipun Chi Jing telah mempersiapkan mentalnya sebelumnya, ketika dia melihat Chi Yu berdiri utuh di halaman, dia masih tidak bisa menahan emosinya dan bergegas maju.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang