Chi Jing: "Tapi aku sangat menyukai kastilnya."
Matanya penuh cinta.
Setelah Jiang Yuche berjanji bahwa dia bisa memberinya sebuah kastil dan mobil sport, dia juga menunjukkan foto kastil tersebut kepada Chi Jing.
Seluruh kastil tampak berada di lautan bunga yang tak terbatas, dengan padang rumput luas tidak jauh dari sana.
Gayanya sangat berbeda dari Istana Kegelapan, tapi Chi Jing sangat menyukainya.
Chi Yu meraih lengan anaknya dan berkata, "Kastil yang Ayah pilihkan untukmu juga sangat indah!"
Setelah mengatakan itu, dia menoleh ke Tang Zhengqing dan meminta ponselnya: "Apakah kamu memiliki data cadangan kastil itu? Ah Jing pasti akan lebih menyukai kastil yang aku pilihkan untuknya!"
Tang Zhengqing dengan patuh menyerahkan ponselnya. Chi Yu membuka kuncinya dengan sidik jarinya. Setelah membukanya, dia langsung membuka file dan menemukan informasi tentang kastil.
"Lihat! Cantik juga."
Kastil dan istana setara dengan upacara kedewasaan succubus, sama seperti istana gelap sebelumnya, yaitu upacara kedewasaan yang secara khusus diberikan Chi Yu kepada Chi Jing terlebih dahulu ketika dia kembali ke dunia manusia.
Setelah Chi Jing membacanya, dia masih menyukai gambar kastil yang ditunjukkan Jiang Yuche padanya.
Dia tidak mengatakannya secara langsung, tetapi diam-diam mengembalikan teleponnya ke Chi Yu.
Jiang Yuche muncul dari belakang dan memperhatikan gerakan kecil Chi Jing, dengan senyuman di bibirnya.
Tapi Chi Yu tidak lagi tersenyum.
Dia membuka matanya lebar-lebar karena tidak percaya: "Sayang!"
Chi Jing berpikir sejenak dan berkata, "Aku ingin keduanya!"
Meskipun dia lebih menyukai kastil Jiang Yuche, siapa yang mengira ada terlalu banyak kastil? Dia bisa tinggal di kastil yang dipilih ayahnya tiga hari seminggu, dan empat hari lainnya dia bisa tinggal di kastil Jiang Yuche yang lebih dia sukai.
Bukankah itu sempurna?
Setelah Chi Yu mendengar ide Chi Jing, dia hanya ragu sejenak sebelum menyetujuinya. Dia bahkan ingin memilih beberapa istana bangsawan lagi untuk Chi Jing, hanya untuk membuat Chi Jing merasa pilihannya terlihat lebih baik.
Tepat ketika Chi Jing dan Chi Yu sedang berbisik bersama, Xiaohua berjalan ke bawah dengan ekor terangkat.
Ia sama sekali tidak takut pada orang. Ia melewati kaki Chi Jing, melompat ke pangkuan Chi Yu, menginjaknya secara bergantian, dan mendengkur dengan nyaman dari tenggorokannya.
"Ah, Ah Jing punya anak kucing." Chi Yu sedikit senang, "Siapa namanya?"
"Xiaohua, dia punya dua anak."
"Apakah ada dua anak kucing lagi? Siapa namanya?"
"Xiaobai dan Xiaohei."
Tang Shen mengepalkan tinjunya, berdehem, dan berinisiatif untuk berbicara dengan Chi Jing: "Lalu kucing jenis apa anaknya?"
Chi Jing: "Um, kucing putih kecil dan kucing hitam kecil."
Setelah dia selesai berbicara, dia berbalik dan memanggil nama Xiaobai dan Xiaohei.
Tak lama kemudian, dua anak kucing berlari ke bawah dengan mendengkur.
Tang Shen:......
Chi Yu berbaring di bahu Chi Jing: "A Jing, ini saudaramu, namanya Tang Shen."
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...