Bab 2

2.2K 167 6
                                    




  Chi Jing berjalan mengelilingi pusat kota sampai gelap, kebanyakan berjalan tanpa tujuan.

  Dia adalah orang yang melakukan apapun yang dia inginkan, oh tidak, succubus kecil yang melakukan apapun yang dia inginkan.

  Menurut perhitungan usia manusia, Chi Jing dan pemilik aslinya sama-sama berusia dua puluh dua tahun, tepatnya pada usia mereka lulus perguruan tinggi.

  Namun di antara succubus, Chi Jing baru saja tumbuh dewasa.

  Memikirkan hal ini, Chi Jing melambat dan bersandar di pagar jalan tepi pantai.

  Angin laut di Kota S tidak memiliki bau asin dan basah yang begitu menyengat. Di bawah hembusan angin laut, rambut hitam tertiup lembut hingga ke telinga, hampir menyatu dengan gelapnya malam.

  Chi Jing menguap.

  Setelah berjalan terlalu lama, dia merasa sedikit mengantuk.

  Chi Jing mengeluarkan ponselnya, menemukan perangkat lunak navigasi dengan tidak terampil, dan menetapkan tujuan ke stasiun kereta bawah tanah terdekat.

  Setelah belajar lebih dari sepuluh menit, Chi Jing meletakkan ponselnya dengan penuh percaya diri.

  Dia tahu bagaimana caranya!

  Chi Jing mengangkat kakinya dan berjalan ke depan, tapi suara wanita yang manis terdengar dari belakang.

  "H-halo!"

  Chi Jing berhenti lagi dan menoleh untuk melihat dua gadis di belakangnya.

  Saat dia berbalik, angin laut mengangkat rambut di dahinya, memperlihatkan wajahnya yang cantik dan mempesona.

  Salah satu gadis menutup mulutnya dengan penuh semangat.

  "Apakah kamu seorang bintang? Bolehkah aku berfoto denganmu!"

  Permintaan ini tidak terlalu berlebihan, jadi Chi Jing mengangkat alisnya dan menyetujui.

  Namun dia membantah masalah gadis itu sebelumnya.

  "Belum."

  Sebenarnya, Chi Jing bukanlah seorang bintang sekarang.

  Dia belum memiliki karya apa pun, jadi menggambarkannya sebagai seorang bintang agak berlebihan.

  "Tapi kamu sangat cantik, bahkan lebih cantik dari seorang selebriti!"

  Gadis yang lebih ramah menarik sahabatnya dan meminta persetujuannya: "Apakah aku benar."

  Sahabatnya mengangguk dengan berat, membenarkan apa yang dia katakan.

  Chi Jing tertawa, dan tahi lalat di bawah matanya juga bergerak.

  "Apakah kamu tidak ingin mengambil gambar?"

  Pengambilan foto grup hanya memakan waktu beberapa menit, gadis ceria itu meminta seorang pejalan kaki untuk mengambil foto grup mereka bertiga.

  Setelah mengambil foto bersama, gadis itu bertanya lagi kepada Chi Jing.

  "Apakah kamu pergi sekarang?"

  Chi Jing menyalakan ponselnya dan meninjau rute ke stasiun kereta bawah tanah, lalu mengangguk dengan santai.

  "Yah, aku harus pergi ke stasiun kereta bawah tanah."

  "Selamat tinggal kalau begitu." Gadis itu melambaikan tangannya dan melihat Chi Jing berbalik dan terus berjalan di sepanjang jalan tepi pantai, senyumannya tiba-tiba menghilang dari mulutnya.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang