Chi Jing dan Jiang Yuche adalah orang terakhir yang tiba di gerbang keberangkatan.
Ketika Shen Yixing melihat mereka, dia langsung berlari kecil menghampiri dan mencoba mengambil koper dari tangan Jiang Yuche.
"Jiang Laoshi, biarkan aku yang membawanya."
Jiang Yuche dengan tenang menghindari tindakan Shen Yixing dan menggunakan tangannya yang lain untuk mendorong koper.
"Tidak perlu. Berapa lama lagi sampai kita boarding?"
"Kita masih harus menunggu dua puluh menit." Shen Yixing meletakkan tangannya karena malu dan berbalik bertanya kepada Chi Jing, "Apakah kamu memerlukan bantuan dengan kopermu?"
Chi Jing, yang sudah hampir masuk ke ruang tunggu, mendengar pertanyaan itu dan sedikit memutar pergelangan tangannya. Dengan gerakan ringan, dia melepaskan koper yang dipegangnya, membiarkannya bergulir sendiri ke dalam ruang tunggu.
Chi Jing menoleh ke Shen Yixing, tampak tenang, dan menjawab, "Sudah beres, terima kasih."
Shen Yixing awalnya hanya menggunakan Chi Jing sebagai alasan untuk menghilangkan rasa malunya, tapi dia sama sekali tidak memperhatikan situasi Chi Jing, yang membuatnya semakin memalukan.
Chi Jing tidak peduli apakah Shen Yixin merasa malu atau tidak. Dia memegang teh susu yang dibawakan Jiang Yuche sebelum memasuki bandara, menemukan kursi kosong dan duduk, menundukkan kepala dan menyesapnya.
Lou Yiwen dan Ou Bai duduk bersama dan mendekati kamera dengan anggun.
Keduanya memakai riasan sempurna, dan bahkan lekukan rambut mereka dirancang dengan cermat.
Chi Jing tercengang saat melihatnya, memikirkan betapa paginya mereka berdua harus bangun untuk menghadapi ini.
Sementara itu, Shen Yixing, yang seperti ekor mengikuti di belakang Jiang Yucheng, mulai mengingatkan semua orang tentang aturan boarding dan rencana perjalanan setibanya di F Country (F Negara).
Ruang tunggunya tidak besar. Chi Jing duduk santai di samping Lou Yiwen dengan menyilangkan kaki.
Saat kamera berpaling, Lou Yiwen meliriknya ke samping.
"Habiskan sebelum boarding."
"Hmm." Chi Jing menggigit mutiara di mulutnya dan menemukan bahwa pupil Lou Yiwen berwarna abu-abu.
Succubus yang tidak mengetahui teknologi modern sedikit bingung.
"Mengapa matamu berwarna abu-abu?"
Luo Yiwen tersenyum dan menjawab, "Ya, kamu tidak tahu lensa kontak?"
Keduanya berbicara dengan keras. Setelah mendengar ini, Ou Bai menoleh untuk melihat mereka dengan tiga bagian bangsawan, tiga bagian meremehkan dan sembilan puluh empat poin rasa ingin tahu.
Chi Jing menemukan bahwa pupil Ou Bai bahkan memiliki beberapa pola berwarna coklat muda.
Namun, mengikuti jawaban Lou Yiwen sebelumnya, kali ini dia tidak bertanya secara langsung. Sebaliknya, dia menggigit sedotan dan membuka ponselnya untuk memeriksa lensa kontak.
Setelah mencari di Taobao, Chi Jing mengerti.
Tidak hanya dia mengerti, dia juga memesan berbagai gaya lensa kontak berwarna untuk dirinya sendiri.
Mengapa Dunia Fantasi Barat tidak memiliki hal-hal bagus ini?
Mata Ou Bai tertarik dengan teh susu di tangan Chi Jing. Dia memiliki penglihatan yang bagus dan takjub saat melihat label pada teh susu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...