Chi Jing memandang dirinya di cermin dan tanduk di kepalanya.
Dia menunduk dan menjawab.
[Chi Jing: Aku tidak bisa berakting, dan aku tidak punya waktu]
[Mu Jingshan: Sutradara Xu bilang kamu bisa berakting, tapi dia memiliki temperamen yang aneh dan tidak pernah menunjukkan naskahnya kepada orang lain.]
Chi Jing memasang wajah kusam dan mengingatkan Mu Jingshan lagi.
[Chi Jing: Aku mungkin tidak punya waktu]
[Mu Jingshan: Apa yang akan kamu lakukan? Jangan khawatir, aku memberi tahu Sutradara Xu bahwa kamu sedang syuting sebuah variety show. Sutradara Xu berkata bahwa kamu dapat menghindari jadwal variety show tersebut. Selain itu, tidak banyak adegan yang harus diambil untuk peran tersebut, jadi tidak perlu kamu terlalu lama]
Chi Jing tidak yakin kapan tanduknya akan hilang, dan apakah sayap atau ekor kelelawar akan tumbuh juga.
Dia bersandar ke dinding dengan sakit kepala.
[Chi Jing: Aku perlu berlatih dalam pengasingan]
[Mu Jingshan :? ? ?]
Setelah Chi Jing selesai menjawab, pintu tamu diketuk dua kali.
Kemudian suara gumaman An Boqing terdengar: "Sepertinya ada seseorang di dalam, itu tidak mungkin Lao Jiang."
Setelah bergumam, dia hendak pergi ke ruang tamu untuk terus duduk dan menunggu, namun pintu ruang tamu tiba-tiba terbuka.
Chi Jing muncul di hadapannya, mengenakan topi nelayan hitam, dengan pinggiran sedikit melengkung ke atas, memperlihatkan wajah yang lembut.
Melihat wajah Chi Jing yang masih berlinang air mata, An Boqing berhenti sejenak, dan akhirnya tidak berkata apa-apa, berbalik ke samping untuk memberi jalan bagi Chi Jing untuk keluar dengan lebih mudah.
Chi Jing tidak repot-repot memperhatikan orang yang membuat masalah untuk dirinya sendiri di meja makan, dan langsung kembali ke kamar.
Saat dia masuk, Jiang Yuche sepertinya baru saja mengeluarkan sepotong pakaian dari kopernya.
Chi Jing masuk tanpa henti dan menutup pintu.
Sama sekali tidak ada niat untuk memberikan ruang kepada Jiang Yuche.
Dia terjatuh dengan lelah di tempat tidur dan mulai memikirkan apa yang harus dilakukan dengan tanduknya yang masih dalam masa pertumbuhan.
Chi Jing sedang kesurupan dan secara tidak sengaja melirik ke arah Jiang Yuche dari sudut matanya. Melihat bahwa dia sepertinya berencana untuk berganti pakaian, perhatiannya diam-diam tertuju pada Jiang Yuche.
Dia tanpa malu-malu menatap Jiang Yuche, dan Jiang Yuche menoleh ke arahnya beberapa kali, merasa tidak berdaya.
Tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia melemparkan pakaian lain ke sudut dan menutupi kamera hitam.
Chi Jing juga melihat ke kamera di sudut, ragu-ragu sejenak, dan bertanya, "Apakah itu hidup?"
Jiang Yuche melepas bajunya dan menoleh ke arah Chi Jing setelah mendengar ini.
Chi Jing langsung tertarik pada otot Jiang Yuche.
Kulit Jiang Yuche juga lebih putih dari orang normal, namun tidak mempengaruhi keindahan otot di tubuhnya.
Otot perutnya yang tegas tidak memiliki lemak sama sekali, dan otot lengan atasnya menonjol saat dia mengenakan pakaian.
Baru setelah Jiang Yuche selesai berganti pakaian, Chi Jing berkedip dengan enggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅴🅽🅳 Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua Orang
FantasyChapture : 50 End Chi Jing adalah seorang succubus. Ketika dia akan mencapai usia dewasa, dia menjelajahi buku dan menjadi tuan muda palsu dalam novel Lu Jiang. Di dunia ini, tuan muda palsu ada hanya untuk memicu kebaikan dan ketaatan tua...