Bab 7

1.6K 146 3
                                    

  Hidangan diantar ke meja oleh pelayan secara mengalir.

  Chi Jing memegang mangkuk kecil dan mengambil sedikit dari setiap hidangan untuk mencoba rasanya dengan penuh minat.

  Jiang Yuche duduk di sebelah Chi Jing.

  Meski masih muda, ia memiliki posisi tinggi di industri hiburan. Tidak ada yang berani duduk di sampingnya kecuali si tertua Mikigo Yu.

  Namun, tim program hanya menyiapkan tujuh posisi. Sebagai orang terakhir yang tiba, satu-satunya posisi yang tersisa untuk Chi Jing adalah di sebelah Jiang Yuche.

  Chi Jing menelan makanan di mulutnya perlahan dan menoleh ke arah Jiang Yuche.

  "Apakah kamu sudah cukup melihat?"

  Jiang Yuche tersenyum dan berkata tanpa meminta maaf, "Aku menyesal kamu mengetahuinya."

  "Tidak sulit menemukannya." Chi Jing mengulurkan tangan, mengambil sepotong ikan di piring yang dibalik di depannya, dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

  Matanya berbinar.

  Ini enak juga!

  Jiang Yuche tertawa terbahak-bahak saat melihat adegan ini.

  Dia mengangkat tangannya dan mendorong meja putar, memutar sepiring sup bebek yang lembut dan harum di depan Chi Jing.

  "Rasanya enak juga, cobalah."

  Chi Jing tanpa basa-basi mengangkat tangannya untuk mengisi sup.

  Memang enak, harum dan nikmat, daging bebeknya tidak kaku sama sekali.

  "Makan lebih banyak." Jiang Yuche berkata, "Saat program resmi mulai syuting, kamu mungkin tidak bisa makan ini."

  Untuk memperparah kontradiksi, tim program Travel TV Series umumnya tidak memberikan dana yang cukup kepada para tamu.

  Dengan lebih banyak uang, pertunjukan tersebut tidak akan memiliki banyak tontonan.

  Selain mendapatkan informasi tentang tamu lain, Chi Jing tidak mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

  Dia menghabiskan beberapa hari terakhir menjelajahi Internet.

  Namun, menghadapi tekanan yang dengan niat buruk ditebarkan oleh Jiang Yuche, Chi Jing tetap tenang. Ia dengan santai menyeka sudut mulutnya.

  "Oh, kalau begitu aku akan makan lebih banyak."

  Lengkungan sudut mulut Jiang Yuche menjadi lebih jelas, dan tawa yang dalam keluar dari tenggorokannya.

  Orang-orang lain di meja itu semua menatap mereka dengan penuh rasa ingin tahu, terutama An Baiqing dan Shen Yixing.

  Di antara semua yang hadir, kecuali Chi Jing yang baru debut, yang memiliki kualifikasi terendah adalah An Baiqing dan Shen Yixing yang baru saja keluar dari drama online.

  Shen Yixing telah berkecimpung di industri ini selama 5 tahun dan telah syuting peran pendukung di beberapa drama online.

  Sementara itu, An Baiqing debut tahun lalu sebagai idola melalui ajang pencarian bakat. Namun, industri idola di dalam negeri belum matang dan tidak berkembang dengan baik, sehingga setelah debut, dia mulai berakting dalam drama web yang tidak membutuhkan banyak kemampuan akting.

  Keduanya syuting web drama kostum bersama pada awal tahun ini, di mana mereka berperan sebagai sepasang kakak beradik.

  Karena banyaknya interaksi dan promosi agensi di balik layar, seiring dengan popularitas drama tersebut, CP keduanya menjadi sangat populer.

🅴🅽🅳  Setelah Succubus Menjadi Tuan Muda Palsu yang Tidak Disukai Semua OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang