"Kak zee kak zee"
"Iya call, ada apa?" Tanya zee
"Kk flora dan teman2 nya bertengkar sama adel dan teman2nya" Lapor cally
"Asstagaa anak itu, sekarang mereka diaman call?" Tanya zee kaget
"Lagi di kantin kak, tadi sudah di hukum" Jawab cally
"Terimakasih ya call, gue kesana dulu" Zee langsung pergi nyusul adiknya ke kantin.
Sampainya di kantin, terlihat flora dam teman2 nya sedang makan.
"Aaaauuuuu sakit2" Ringis flora memegang telinga nya
"Kelahi lagi kelahiii teruusss" Kata zee masih menjewer telinga adiknya.
"Mereka duluan kak zee, kita cuma bela diri" Adu flora, teman2 flora mengangguk membenarkan
"Kalok gitu dimana adel dan teman2 nya, kakak mau samperin" Zee mengedarkan pandangan nya. Setelah ketemu di bangku kantin yang lumayan jauh dari bangku flora, zee langsung berjalan.
"Kaak, aduh kok jadi labrak mereka sih" Flora ingin menahan kakaknya tetapi tidak sempat,
"Susul2" Kata flora berdiri langsung pergi, di ikuti teman2 nya yang lain.
.
."Heh kalian"
"Eee copot copot copot, asstagaaa jantung gueeeee" Kaget olla sambil ngelus2 dada.
"Kenapa kak?" Tanya lulu
"Kenapa kalian nyerang adek gue ah?" Bentak zee
"Malahan kita yang di serang duluan kak" Jawab olla.
"Gue gapercaya.!!!" Zee emosii..
"Hei hei heiiii, ada apa ini, kenapa lo bentak2 adek gue, kalok mau marah2 sama dia langkahi dulu kakaknya" Kata christy baru datang. Niat mencari tempat duduk adiknya, dia malah melihat pemandangan yang buat dia emosi.
"Adek lo tuh nyerang adek gue" Marah zee
"Lo ga dengar tadi, adek lo yang nyerang adek gue" Marah christy balik.
"Kak kak kak, udah kak, malu di liat orang, kita duduk ayok" Lerai flora yang suda sampai di meja adel.
"Kak kitty udah ya" Kata adel ke kakaknya.
"Nggak ya dek, kakak gak suka kamu di bentak2" Jawab Christy
"Flora bilang sama kakak, gimana mereka nyerang kamu" Zee masih marah.
"Udah kak udah, duduk tempat tadi ayok" Flora menyeret zee biar pergi dari meja adel.
"Awas yaaa" Ancam zee sambil pergi.
"Apa loo" Balas christy
"Udah kak kitty udah, duduk ayok makan" Ajak adel sambil narik kakak nya biar duduk di sebelahnya.
"Bilang ke kakak kalok adik nenek gombel itu nyerangk kamu lagi" Kata christy masih emosi
"Iya kak iyaa, udah ya, mending sekarang kita makan, minum yang seger2" Kata adel, sambil liat ke arah lulu memberi isyarat biar di pesenin. Lulu yang paham langsung pergi.
Di tempat flora zee juga masih marah2.
"Enak ajak adiknya mak lampir itu nyerang2 kamu, besok kasih tau kakak kalok mereka lagi nyerang kamu, biar kakak tempeleng" Kata zee nahan emosi."Udah ah kk zoy, malu di liat orang, sekarang makan yaa" Flora nenangin kakaknya.
"Bisa2, darah tinggi kakak lo flo, kalok marah2 gitu" Bisik freya
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
किशोर उपन्यासaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...