28

918 85 25
                                    

Gracio, shani, flodel dan zoytoy masih fokus mendengar cerita bi ashel.

"Tuan, ada satu rahasia lagi yang mau saya ceritain, saya minta maaf selama ini menyembunyikan rahasia ini" Kata bi ashel

Gracio enggan menjawab, begitu juga dengan shani, mereka hanya menatap bi ashel untuk menunggu jawabannya.

Tau dirinya ditatap intens bi ashel merasa merinding.

"Se-sebenarnya....." Bi ashel menggantung kalimat nya, dia ragu untuk mengatakan yang sebenarnya karena takut.

"SEBENARNYA APA.!!" bentak gracio.

Flashback lanjutan...

"Bukan, ini bukan non christy" Batin bi ashel. Sejak hari dimana Putri majikan nya  kembali ke rumah, bi ashel sudah merasa aneh,

"Tapi kenapa bisa semirip ini" Batinnya lagi. Walapun demikian, bi ashel tetap tutup mulut tidak berani membahas depan majikannya, alasannya tidak lain, karena tidak mau  melihat majikan nya sedih, jika pun benar tertukar, kemana mereka harus mencari lagi.

"Aku juga harus mencari buktinya" Gumam bi ashel.

Setelah saat itu, bi ashel mencari tau soal bayi yang di culik bersama anak majikannya.

Sampai berbulan2, tetapi karena tidak ketemu juga, bi ashel menyerah. Sampai pada waktu sudah memasuki sekolah menengah pertama. Bi ashel mendapat petunjuk. Itu karena pengusaha terkenal bernama vino meninggal karena kecelakaan.

Bi ashel yang mengingat ucapan aran soal orang tua bayi, yang membuat perusahaan nya rugi, mencari tau lebih dalam soal keluarga itu.

Sekitar 2 minggu lebih, bi ashel akhirnya mendapatkan informasi soal anak pak vino. Setelah melakukan penyelidikan seadanya, bi ashel yakin kalok anak majikan nya tertukar.

Tetapi melihat kebahagiaan majikannya dengan putrinya membuat bi ashel makin tidak berani berkata yang sebenarnya. Dan bi ashel tetap diam. Sampai.....

Bi ashel pov

Setelah sekian lama, aku bahkan sudah melupakan kejadian dimana putri kembar tuan dan nyonya, tiba2 datang kembaran anak majikan ku,

Aku segera menelpon orang yang sudah menyogokku hari itu, untung saja aku sempat mengambil ketika pak gracio tertidur selesai tlpnan malam itu.

Aku lapor ke mereka, soal kejadian malam itu bahwa anak yang mereka culik tertukar, terus kembaran nona flora datang kerumah majikan ku, aku merasa terancam. karena takut masa lalu terungkap, aku meminta saran mereka.

Orang itu menyaran untuk aku mencalakai kembaran nona flora, tetapi selalu gagal

Bi ashel pov end

Flasback off

"Siapa yang tertukar, JAWAB YANG JUJUR .!!" gracio yang memang sedari awal sudah emosi, jadi lebih cepat terpancing ketika bi ashel bercerita kebenaran.

"Itu... Anu...." Bi ashel gelagapan.

"Kk kitty yang tertukar dengan flora ayah" Adel yang menjawab.

Semua membulat kan matanya kaget, termasuk bi ashel.

"Gi-gimana n-non a-adel t-tau?" Tanya bia shel gagap.

"Kalok ndak salah hari kedua aku kesini, aku tau semuanya, tetapi tidak berani bilang ke ayah karena ingin mencari bukti dulu" Jawab adel.

"Jadi itu benar bi?" Tanya shani

"Iya nyonya, pas hari penculikan itu, bibi sudah menyadari itu, tetapi bibi tidak berani bilang takut nyonya dan tuan sedih" Jawab bi ashel.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang