13

993 81 6
                                    

Selesai makan adel hanya bermalas2an di ruang tengah, nonton Kartun dan maen game. Sedangkan anin sedang mengurus berkas2 kantor yang mulai besok pagi dia akan sibuk mengurus nya sendiri. Sedangkan christy langsung masuk kamar..

.
.
.

Sore hari

Ting tong

Ting tong

"Iyaa bentaarr" Bik jessi berjalan ke pintu utama

Ceklek

"Teman2 nya non adel yaa?" Tanya bi jessi

"Iyaa bi, adel nya ada.?" Tanya oniel

"Ada di dalam, ayok masuk2" Kata bi jessi

"Bii, christy ada.?" Tanya zee

"Ada di kamarnya" Jawab bi jessi.

"Boleh saya langsung ke kamar nya.?" Tanya zee

"Boleh non, kamar nya dilantai dua, sebelah kiri" Jawab bi jessi.

"Eh udah datang yaa?" Tanya anin berjalan mendekat.

"Iya tante, adel nya ada?" Tanya lulu

"Ada kok, tadi siang sudah ngasih tau kalok kalian mau datang" Kata anin

"Ayok duduk2" Ajak anin menuntun mereka ke sofa ruang tengah sekaligus menjadi ruang tamu.

"Biik tolong buatkan minum untuk mereka" Suruh anin, bi jessi langsung ke dapur melakukan perintah nyonya nya.

"Silahkan du..... Asstagaa dedeel, kok tidur disini sih, dek bangun" Kata anin duduk dekat kepala adel, sedangkan flora dan yang lain masih berdiri.

"Ayok foto2" Kata khatrin. Flora langsung mencegat tangan khatrin yang sudah membuka kamera.

"Jangan, adel bisa marah besar" Bisik flora

"Cukup kemarin kalian buat dia marah, gue sampai di ancam, nanti deh gue ceritain" Bisik flora lagi.

Khatrin langsung menyimpan hp nya.

"Deek banguun" Kata anin mengelus pipi adel.

"Enggghh dedel masih ngantuk mah" Lenguh adel memegang tangan anin langsung mencium nya masih enggan membuka matanya

"Dek bangun duluu" Kata anin lagi. Adel bukan nya bangun malah cari nyaman dengan tidur pangkuan mamanya.

"Eemmm 5 menit lagi maa" Kata adel mengangkat tanganya sebentar setelah itu langsung meluk pinggang mamanya.

"Deekk, teman2 kamu datang" Bisik anin di telinga adel.

Adel langsung bangun, duduk sambil ngucek2 matanya

"Haii adeell" Sapa freya

"Hemm hai" Jawab adel tersenyum kikuk.

Adel pov

Gue lagi enak2 nya mimpi bermain sama kucing yang gue namain moka, saking gemas nya gue cium2 kucingnya. Tiba..

"Deek bangun"

Samar2 gue dengar mama bangunin gue, "engghhhh masih ngantuk maa" Jawab gue, karena di dalam mimpi gue lagi megang kucing sambil mencium nya, di dunia nyata gue malah nyium tangan mama,

"Deek bangun duluu"

Gue yang tidur di pangkuan mama sebagai bantal.

"5 menit lagi ma" Jawab gue sambil angkat 5 jari.

"Deek, teman2 mu datang" Bisik mama. Fixt gue yang mendengar jelas kata mama tadi, super duper malu,

"gimana muka gue tadi, mereka pasti liat gue manja2" Batin gue. Gue segera bangun, duduk sambil ngucek2 mata gue. Sebenarnya gue bukan tipe orang yang seperti itu, setelah bangun butuh duduk dulu setelah sadar total baru ke kamar mandi, tetapi situasi seperti itu, gue sengaja lakuin itu biar tidak terlalu malu liat muka teman2 flora yang liat muka manja gue tadi.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang