"Mamaaa kami pulaang" Kata zee memasuki rumahnya.
"Aaa anak mama yang cantiik2, loh mana adikmu sayang?" Tanya anindiya
"Di belakang mah" Jawab christy
"Yasudah kamu naik dulu bersih2, abis itu turun makan yaa" Suruh anin
"Baik mah, muuacchh" Christy mencium pipi mamanya sebelum naik ke kamarnya.
"Maah adel pulang" Kata adel menunduk, dia tidak mau mamanya tau luka yang masih sedikit memar di mukanya.
"Anak mama yang cantiiik sudah pulang, kenapa nunduk sayang, ayok sini cium mama" Kata anin
"Adel langsung naik aja ya ma, gerah banget" Jawab adel takut2
"Hemm jadi gak dapat ciuman nih hari ini" Anin sedikit cemberut.
"Nanti maa pas adel udah harum, sekarang adel bau, janji deh" Kata adel memberi alasan.
"Ya sudah, naik gih, bersih2 abis itu turun ya" Kata anin. Adek tanpa menjawab mamanya langsung lari naik ke kamar nya.
.
.
.Sekitar 20 menit adel selesai mandi serta ganti seragam. Adel sedang duduk terdiam depan meja riasnya.
"Gimana ini, memar nya masih keliatan" Batin adel. Setelah sedikit lama berfikir, adel langsung beranjak ke kamar kakanya.
"Kak kitty, kaaak" Panggil adel sambil ngetuk2 pintu.
"Iya dedeel ada apa.?" Tanya christy dari dalam
Ceklek
Adel langsung masuk, melihat christy yang sedang duduk depan meja riasnya. Adel langsung memeluknya dari belakang
"Kaaak" Kata adel sambil manyun
"Kenapa hemmm, adek kakak kenapa ini" Tanya christy
"Dedel takut kak, mama nanti pasti nanya2 soal luka di muka dedel" Jawab adel
"Ya jelas sih itu dek, muka dedel memar gitu" Balas christy
"Gimana ya kak, cara ngilangin nya, hemmm" Adel nampak berfikir.
"Gampang itumah" Jawab christy, adel yang mendengar itu langsung heboh penasaran.
"Gimana2, ayok buat luka dedel gk kelihatan" Suruh adel heboh.
"Nanti kak kitty dapat apa dari dedel.?" Goda christy
"Dapat ciuman dedel yang paaaaling spesial" Jawab adel.
"Dih siapa yang mau itu" Goda christy lagi
"Pliisss, kk kitty minta apa aja deh serah, yang penting luka di muka dedel gk keliatan lagi" Kata adel memelas. Christy yang melihat adiknya seperti itu terkekeh kecil.
"Yaudah sini duduk, kk kitty tutupin lukanya" Kata christy. Adel langsung duduk di pangkuan kakaknya.
"Asstaga dedell, berat ih" Keluh christy. Tetapi adel tetap duduk tidak mau turun.
Christy yang melihat adel tetap diam bahkan sudah nutup matanya membuang nafas pendek. Dia lalu mengambil bedak dan mengoleh ke luka2 adel pelan2.
Sekitar 5 menit christy nutupin muka adel.
"Sudah selesai" Kata christy. Adel membuka mata lalu bercermin.
"Waawww benar2 tidak keliatan, kak kitty hebattt" Puji adel
"Mana hadiah kakak kalok gitu" Tanya christy. Adel langsung
Cup
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Teen Fictionaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...