31

875 86 9
                                    

Kalian kena prank.. Hahahaha
.
Ini untuk kemarin yang minta part nya lebih di panjangin, thor penuhi ya.
Jadi jangan bosen2 bacanya. Love you more para readers ku😘
.
.

Seperti biasa, anin akan menyiapkan sarapan untuk suami dan putri2 nya, tetapi hari ini, shani mengajak bi ashel ikut membantu, tujuan nya tidak lain, karena sejak ketahuan kemarin bi ashel terlihat sedikit sungkan. Sedangkan bagi shani dan gracio, perbuatan bi ashel yang mau nyelakai adel maupun flora memang tidak bisa di Terima, tetapi setelah di pikir2, itu berawal dari bi ashel pernah berada dalam keadaan terjepit.

Namun demikian, bi ashel masih ada rasa empati dengan tidak mau melihat majikannya sedih, plus lagi sudah berusaha mencari keberadaan anak majikannya yang asli.

Bi ashel juga sudah mengakui kesalahan serta mau bertanggung jawab atas perbuatan nya, yaitu bersedia menjadi saksi yang akan berkata sejujur2 nya.

"Bibi tolong bantu bawa ini" Kata shani meminta bi ashel membawa piring2 yang lain. Tanpa bicara bi ashel mengikuti apapun yang di bilang shani. Jika sebelum nya dia tidak pernah di kasih tau, tapi keadaan saat ini jauh dari kata biasa2 saja, karena alasan nya ya itu tadi.

"Bii ambilin jus nya, air nya, ambilin sendok, ambilin garpu" Shani terus cerewet menyuruh2 bi ashel mengambil sesuatu yang di butuhkan.

Menurut shani, sebagian orang akan merasa lebih baik ketika dia di buat sibuk dirumah tempat dia merasa asing (seperti outhor juga demikian).. Eh malah curhat, hehehe...  Lanjut.!!

Terbukti, karena bi ashel setelah itu terlihat seperti biasanya wlwpun kadang2 masih terlihat malu2.

"Bii," Panggil shani

"Ah.. Iyaa nyonya" Jawab bi ashel

"Jangan merasa sungkan, rumah ini masih seperti semula, keluarga ini masih seperti semula, soal putri ku yang tertukar, sekarang sudah kembali dan memang dari awal mereka berempat sudah seperti putri ku sendiri, jadi jangan merasa gimana2 ya" Pinta shani.

"Terimakasih nyonya karena masih mau nerima bibi lagi" Kata bi ashel menunduk, shani langsung memeluknya.

"Karena bibi sudah aku anggap keluarga, bibi yang urus rumah ini dari aku dan ayah menikah, sampai kami punya anak dan sekarang sudah menjadi gadis. Jadi aku juga akan berfikir 10x dulu baru bisa mengusir bibi, apalagi perbuatan bibi juga belum sampai ada korban" Kaka shani. Bi ashel yang di peluk majikannya menitikkan air mata terharu.

"Sekarang lanjut siapin ya, aku mau panggil anak2 dulu" Kata shani melepas pelukan nya, bi ashel langsung mengangguk tersenyum.

Shani langsung berjalan menuju kamar putri2 nya.

Tok tok tok

"Kak bangun, sekolah sayang" Kata shani dari luar. Seperti biasa dua bidadari zoytoy tidak butuh waktu lama buat di bangunin.

"Sudah bunda" Jawab christy dan zee. Shani tetap manggil kakak ke christy wlwpun aslinya dia adik asli zee karena, Putri nya sekarang bukan hanya mereka tetapi ada adel dan flora. Jadi mereka tetap sebagai kakak.

Setelah memastikan kedua putri nya itu bangun, shani berjalan ke kamar sebelah nya, siapa lagi kalok bukan bidadari kecil nya shani indira. (Anjayy kok aku geli sendiri ya nyebut gitu, 😅, bukan apa2, cuma karena ci shani nikah aja belum tapi udah bidadari nya shani indira 😂😂). Ok lanjut..!!

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang