"Lucuu" Batin flora melihat adel manja ke mamanya
"Adek, panggil kakakmu suruh turun makan" Kata anin
"Kak kittyyyyyyyyyy tuuruuuun makaaaaaaan" Teriak adel dari tempat duduknya
"Heh asstagaa anak ini, panggil ke atas dek, bukan teriak dari sinii" Anin geleng2 kepala melihat kelakuan anaknya
"Mama cuma nyuruh manggil kan, itu tadi manggil" Jawab adel.
"Asstagaa punya anak kok gini amat ya" Kata anin.
Christy dan zee yang memang sudah selesai belajar, dan buat tugas, berjalan keluar.
"Iyaa deek" Jawab christy sambil berjalan turun, di ikuti zee.
"Kalian makan duluu yaa, baru pulang" Kata anin ke flora dan zee
"Nggak usah tante, kami makan dirumah aja" Jawab zee.
"Pertama jangan panggil tante, panggil mama aja, kedua mama tidak menerima penolakan, mama sudah masak banyak, tadinya buat kalian sama teman2 adel, tapi mama tidak tau mereka pulang" Kata anin..
"Kak zoy makan aja dulu ya, kitty gk akan kasih kk zoya pulang kalok belum makan disini" Kata christy
"Hmm ya udah deh ma, kami makan, bahaya kalok beneran gk di kasih pulang, bunda bakalan nyari" Jawab zee. Mereka berjalan ke meja makan.
" kamu siapa namanya sayang?" Tanya anin ke zee
"Aku zee ma" Jawab zee
"Ayok makan2, mama masak banyak ini" Kata
"Maa pengennn" Kata adel nunjuk udang
"Nggak ya sayang, kamu alergi, obatmu juga sudah habis" Jawab anin, biasanya adel akan minum obat dulu jika sedang ingin sekali sama udang, jadi tidak terlalu kambuh alerginya.
"Iya udah deh" Jawab adel nurut
"Flora makan udang? Kalok iya biar mama ambilin" Tawar anin
"Nggak ma, flora alergi udang" Jawab zee.
"Bisa sama ya sama dedel, ya sudah makan yang lain ya nak" Kata anin, Flora tersenyum.
"Apa ini.... Ah mungkin kebetulan saja" Batin adel. Mereka melanjutkan makan makanya dengan ngobrol2..
.
."Ma kami pamit ya, toya, adel" Kata zee sudah berdiri di pintu utama.
"Iya sayang, hati2 ya, jangan ngebut2, jaga adik kamu" Pesan anin, zee mengangguk.
Setelah pamitan zee dan flora menjalankan mobilnya meninggalkan pelataran rumah anin.
******
"Engghh selamat pagi duniaa" Ucap adel
"Dedeel banguun" Panggil christy
"Udah kak, ini dedel mau mandi" Jawab adel.
Christy kembali ke kamar untuk siap2, tadi setelah mandi sengaja pergi bangunin adel biar tidak telat.
.
.Adel dan christy turun setelah sama2 selesai siap2, christy sengaja menunggu adel biar bisa turun bareng.
"Mama mana?" Tanya christy ke bi jessi
"Sudah berangkat non, mulai hari ini nyonya sudah mulai ke kantor" Jawab bi jessi. Karena memang tadi anin sebelum jalan berpesan seperti itu biar anak2 nya tau.
"Huft, kayak nya mulai hari ini akan sedikit sulit ketemu mama" Gumam christy, adel hanya diam tidak menanggapi apa2.
Christy dan adel mulai sarapan, jika bisanya mereka akan ngobrol sama mama nya, pagi ini yang terdengar hanya suara sendok dan piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Teen Fictionaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...