18

929 92 8
                                    

Adel menaiki grab kembali ke rumah flora. Sebenarnya tidak ada barang penting yang ketinggalan, tetapi dia dari tadi kepikiran karena flora belum memaafkan nya.

"Eh kok malah mendung ya" Gumam adel

Sekitar 10 menit, adel sudah berada di luar gerbang.

"Masuk nggak ya, tapi malu" Gumam adel, dia lalu mengeluarkan hp nya dari sakunya

Adel
Flo maafin aku  (centang 2)

Adel
Floraa, aku gak bisa tenang kalok kamu gk maafin aku, tolong bales (read)

Adel
Aku di luar rumah mu, gak akan pulang kalok belum kamu maafin (read)

"Huft" Adel menghela nafas panjang.

"Dari siapa dek?, kenapa di liat aja pesan nya,?" Tanya zee. Mereka sedang duduk2 di sofa ruang tengah, sedangkan ayah Bunda nya sudah masuk ke kamarnya

"Gak penting kak, dari oprator" Jawab flora berbohong.

"Yaudah kalok gitu, kakak mau masuk dulu, kamu juga cepat masuk, ini kayaknya mau hujan" Kata zee langsung berlalu ke kamarnya.

Flora melihat ke arah luar.
"Udah mendung, apa adel benar di luar?, ah pasti bohong tu anak" Gumam flora lalu berjalan ke dalam kamarnya.

Sampai di kamar nya flora berbaring di kasurnya, sambil buka2 hapenya.

.
.
.

Jam sudah menunjukkan pukul 18:30. Suara hujan mulai terdengar dari di luar. Flora berjalan ke jendela kamarnya.

"Hujannya deras sekali, pasti adel udah pulang, gk mungkin nekat nunggu hujan2an di luar" Kata flora sambil menutup jendelanya yang menghadap pintu pagar rumah nya.

"Eeeee dingin banget" Kata flora, setelah menutup jendelanya rapat2, ketika hendak  menarik gordennya. Tidak sengaja flora melihat ke luar.

"Adell, diakah itu?" Gumam flora. Karena tidak terlalu jelas sama hujan yang lebat.

"Ah pasti gk mungkin" Gumamnya lagi. Flora berjalan kembali ke kasurnya.

"Deeek turun makan malam" Panggil zee sambil berjalan ke bawah, karena kamar flora dekat tangga.

"Iyaa kak, segera" Jawab flora. flora mengambil jaketnya karena merasa dingin dan langsung keluar turun ke meja makan.

"Tumben pakek jaket dek?" Tanya gracio setelah flora sampai di meja makan.

"Tiba2 dingin banget badan ku yah" Jawab flora

"Ore you okay.?" Tanya gracio lagi

"Kamu baik2 saja sayang?" Tanya shani ikut hawatir

"Baik dong maah, tapi mungkin gara2 di luar sedang hujan, jadi adek kedinginan" Jawab flora.

"Kakak nggak, ayah bunda juga gak kedinginan dek" Kata zee

"Ntah kah kak, tapi adek merasa baik2 aja kok" Jawab flora. Gracio dan shani mengangguk.

"Ayok duduk, bunda ambilin makanan nya" Kata shani. Langsung mengambil makanan2 yang boleh di makan oleh flora.

Mereka lalu makan, sambil sedikit ngobrol, shani yang nanya2 soal teman2 flora dan zee, gracio yang nanya soal sekolah mereka.

"Nambah lagi sayang" Kata shani ke zee dan flora

"Nggak bund, udah kenyang" Jawab flozee

.
.

Selesai makan, mereka duduk2 di sofa ruang tengah sambil nonton tv dan makan buah2an.

SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang