Menuju tamat.
Happy reading☺
.
.Selama perjalanan menuju mall, gracio, shani dan bi ashel hanya mengobrol biasa, kadang2 juga mendiskusikan bagaimana rencana kedepan soal aran. Tetapi beda lagi sama mobil satunya lagi, yang tentunya di tumpangi 4 orang gadis.
Mereka menyanyi bersama, teriak2 dan tentunya rusuh2an di dalam mobil.
Sekitar 30 menit mereka sampai di mall tujuan mereka, setelah memarkirkan mobilnya, gracio mengajak mereka mencari makan terlebih dahulu. Karena jam sudah menunjukkan jam 11 siang, jadi mereka merasa lapar.
Mereka duduk di salah satu cafe yang ada di dalam mall tersebut.
Gracio mengangkat tangan nya, Seorang pelayan berjalan mendekat.
"Bapak mau pesan apa.?"
"Saya kopi dan steak aja" Kata gracio. Pelayan itu lalu menulis pesanan gracio, dia lalu beralih ke shani.
"Kalok aku mau nasi goreng, sama jus jeruk" Kata shani.
"Kak zee dan dedek mau pesan apa.?" Tanya shani.
"Aku nasi goreng sama kek bunda" Jawab zee
"Aku mau bakso bunda" Jawan Christy.
"Kalo dedel dan flora?" Tanya shani ke adel dan flora.
"Nasi sambal udang" Jawab adel dan flora serentak.
"Noo noo nooo, tidak boleh, kalian alergi" Kata shani. Dia tau karena zee pernah bercerita tentang kemiripan flora dan adel sepulang dari rumah sakit waktu itu..
"Yaaaaaaah" Kata adel dam flora lesu, serentak lagi
"Nggak yaa, itu bahayaaa" Jawab shani.
"Kopii2" Lagi2 flora dan adel barengan nyebut kopi dengan antuasias yang sama juga.
"Haaaah, kaliaan benar2 mirip, tidak ada bedanya" Kata bi ashel geleng2 merasa kagum.
"Apalagi itu, kenapa maunya yang penyakit semua sih" Shani sedikit kesal karena dua putrinya terlihat bandel.
"Hahahahha bundaaa" Kata mereka serentak lagii, lalu berdiri dan memeluk shani barengan.
"Flora cuma bercanda bundaa" Kata flora tersenyum karena berhasil buat shani merasa kesal.
"Adel juga bercanda, gak mungkin lah buat bunda hawatir, hehe" Kata adel.
"Jadi kalian udah berencana?, trus kalian barengan tadi?" Tanya zee.
"Nggak kak zee, kalok soal nyebut yang barengan dedel dan nona flora gk tau sama sekali, kami cuma berencana kalok ingin candain bunda" Jawab adel.
"Uuh dasarrr, anak bunda" Shani yang merasa gemas di candain gitu mencubit pipi adel dan flora.
"Sekarang duduk ya, kita makan" Ajak shani. Flodel lalu kembali duduk ke kursinya.
"Mau mesan apa dek.?" Tanya pelayan lagi.
"Eh iya asstagaa, sorry mbak lupa" Kata flora.
"Aku nasi goreng juga mbak, tapi tanpa sayur apapun yaa" Kata flora.
"Kalok adek?" Tanya pelayan.
"Boleh mesan hati mu nggak mbak?" Tanya adel sambil ngedipin sebelah matanya.
"Haaah" Semua orang disana menganga kaget.
"Ehmm adek bisa aja" Jawab mbak2 pelayan sambil tersenyum salting.
"Tadinya mau mesan jus alpukat, tapi melihat senyum mbak gajadi deh, soalnya mbak senyum sekali lagi buat aku, itu aja udah cukup mbak" Rayu adel lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA YANG TERTUKAR (flodel - zoytoy)
Teen Fictionaaaah gk usah di deskripsikan ya, dari tadi sulit banget mikir kalimat2 nya, hehehe intinya lagi2 gue ingetin ini bukan soal GXG, tetapi persaudaraan. tidak ada cerita AU, SUS, atau apalah itu, wlwpun yang menjadi emak bapak nye plesetan dari nama m...